Temui Konstituen Di Ala'ang, S2; Pengadaan Pupuk dan Hand Tractor Terlambat Karena Covid" -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Temui Konstituen Di Ala'ang, S2; Pengadaan Pupuk dan Hand Tractor Terlambat Karena Covid"

Friday, October 16, 2020

Foto: Sedang Berlangsung Proses Penjaringan Aspirasi Masyarakat di Desa Ala'ang (Doc.indikatoralor.com)

Indikatoralor.com - "Saya mau lakukan pengadaan pupuk dan Hand Tractor tapi karena adanya Covid sehingga agak terlambat,"


Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Alor Fraksi Partai Golongan Karya Sulaiman Singh, SH dalam agenda reses (Penjaringan Aspirasi Masyarakat) di Desa Ala'ang, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor. Jum'at (16/10/2020).


Dalam pertemuan ini, Sulaiman Singh yang telah menjabat selama 3 Periode sebagai Anggota DPRD Perwakilan Dapil IV ini menyampaikan bahwa akan melakukan pengadaan Pupuk dan Hand Tractor pada tahun 2021 di Desa Ala'ang.


"Untuk tahun ini memang kita belum bisa lakukan pengadaan karena adanya pemangkasan sejumlah anggaran di pusat akibat covid. Tapi tahun 2021, kita akan segera tuntaskan," kata S2 disambut tepuk tangan konstituen.


Agenda Reses yang dimulai pada pukul 13.45 Wita ini bertempat di belakang Gereja Elim Alaanglah, Desa Ala'ang, Kecamatan Alor Barat Laut dan dihadiri oleh sekitar 80 orang yang terdiri dari berbagai kalangan.


Tak hanya tentang sektor pertanian, Sulaiman Singh juga menghimbau kepada konstituennya Desa Ala'ang yang hadir dalam kesempatan ini agar dapat melakukan penanaman kembali pohon Tongke di kawasan pantai Desa Ala'ang sebagai bentuk dari upaya pencegahan Abrasi bibir pantai.


"Harus ada upaya penanaman kembali pohon Bakau atau Tongke di sekitaran pantai Ala'ang karena hal tersebut bisa menjadi penghalang gelombang alami serta dengan adanya tongke, Ikan dan udang bisa bertelur disana," pungkas orang nomor wahid Partai Golkar Kabupaten Alor ini.


Dalam reses kali ini, S2 juga memastikan akan menanggung 100 Sak semen kepada panitia pembangunan Gereja Gereja Elim Alaanglah. (*Jab)