Reses Hari Ke - 2, Sulaiman Singh Temui Konstituen di Alor Besar -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Reses Hari Ke - 2, Sulaiman Singh Temui Konstituen di Alor Besar

Tuesday, October 13, 2020

Sedang Berlangsung Proses Reses Anggota DPRD Kabupaten Alor, Dapil IV, Sulaiman Singh, SH (Pict/Ind)


Indikatoralor.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Alor, Sulaiman Singh, SH hari ini kembali melakukan Penjaringan Aspirasi Masyarakat di Desa Alor Besar, Kecamatan Alor Barat Laut. (Selasa, 13/10/2020).


Agenda Penjaringan Aspirasi Masyarakat yang dilakukan hari ini (13/10) bertempat di Rumah Adat Pusung Rebong, Desa Alor Besar yang dimulai pada pukul 09.00 Wita dan dihadiri oleh sebagian besar masyarakat di kawasan Desa Alor Besar yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemerintah serta Tokoh Pemuda.


Kepala Desa Alor Besar Sirahudin Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran Sulaiman Singh, SH hari ini ditengah - tengah masyarakat Desa Alor Besar adalah bagian dari tugas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dalam mengsingkronkan kebutuhan dan rencana pembangunan masyarakat di Dapilnya.


"Momentum hari ini adalah momentum yang sangat penting untuk kita masyarakat Desa Alor Besar harus hadiri karena dengan mengikuti agenda Penjaringan Aspirasi Masyarakat ini kita dapat mengetahui kondisi terkini pembangunan di Kabupaten Alor serta dapat mengusulkan berbagai macam persoalan urgen yang hari ini dibutuhkan oleh masyarakat di Desa Alor Besar," Kata Sira.


"Mungkin berbagai usulan dan harapan yang kita sampaikan dalam kesempatan ini dapat beliau serap dan dipertimbangkan,"ungkap Kades Alor Besar yang juga merupakan Alumni Kader HMI ini.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Alor yang akrab disapa Man Singh pada kesempatan ini menyampaikan bahwa ini adalah reses pertama yang ia laksanakan di Rumah Besar Pusung Rebong.


"Biasanya saya lakukan reses di Kantor Desa Alor Besar. Tapi, baru kali ini saya lakukan prosesi reses di Rumah Besar Pusung Rebong," Kata Sulaiman Singh diawal pemaparannya.


Untuk diketahui, Reses Sulaiman Singh SH diselenggarakan dengan pola komunikasi dua arah yang diawali dengan mendahulukan usulan dan Aspirasi Masyarakat. (*IND/Jab)