Menguak Isu Perceraian Din Syamsuddin, Tagar #UDINCeraiKAMIBubar Trending di Twitter -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Menguak Isu Perceraian Din Syamsuddin, Tagar #UDINCeraiKAMIBubar Trending di Twitter

Saturday, October 31, 2020

 

Foto: twitter.com

Indikatoralor.com - Jagat dunia maya khususnya di media sosial Twitter pagi ini, Sabtu 31 Oktober 2020 dihebohkan dengan tagar #UDINCeraiKAMIBubar. 


Pantauan pewarta Indikatoralor.com hingga pukul 10.00 WITA sudah 5 ribu kali tagar #UDINCeraiKAMIBubar dicuitkan oleh netizen. Menariknya, isu Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang memanfaatkan pandemi hingga aksi demonstrasi menolak Undang-Undang Cipta Kerja untuk membuat kekacauan di Indonesia juga ikut meramaikan linimasa.


Berikut beberapa cuitan netizen yang dihimpun Indikatoralor.com :


“Betulan mau cerai ya? Gimana nih, mau menyelamatkan Indonesia tapi menyelamatkan pernikahan sendiri ga bisa, parah. #UDINCeraiKAMIBubar Udin Sok Selamatkan Indonesia” ujar akun Twitter @Andiadi__

 


Hal yang sama juga diutarakan akun Twitter @AirinAirin_NZ dengan cuitan “Halu itu adlh saat ssorg Gagal menyelamatkan Rumah Tangganya..Tapi gaya2an ingin menyelamatkan Indonesia..Gila itu adlh saat sorg Terduga Teroris. Tapi bicara ingin menyelamatkan bangsa. Ada gk org kyk gini. Ada kok..ada.. #UDINCeraiKAMIBubar Udin Sok Selamatkan Indonesia”

 


Kemudian, Dilla Milea dengan akun Twitternya @Mileanisti mencuitkan “Udin Sok Selamatkan Indonesia. Selamatkan dulu tuh bijik Lo yang mengkerut Din Udin #UDINCeraiKAMIBubar Rasakno”.