Dukung Alor Sehat, IMM Cabang Alor Gelar Seminar Kesehatan -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Dukung Alor Sehat, IMM Cabang Alor Gelar Seminar Kesehatan

Wednesday, October 21, 2020

Foto Jelang Pelaksanaan Seminar Kesehatan (Doc. Indikatoralor.com)


Indikatoralor.com - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Kabupaten Alor hari ini menggelar Seminar Kesehatan. Rabu, (20/10/2020)


Kegiatan seminar yang digelar di Kantor Kecamatan Teluk Mutiara Kabupaten Alor ini mengusung tema "Upaya meningkatkan kekebalan tubuh dalam masa pandemi covid-19 dengan mengkonsumsi herbal mendukung Alor Sehat".


Kegiatan ini, sebagaimana informasi yang dihimpun pewarta Indiktoralor.com merupakan upaya sosialisasi pemeliharaan kesehatan dan kebugaran dalam masa pandemi Covid-19 dan bentuk implementasi dukungan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah terhadap program pemerintah kabupaten Alor yakni mewujudkan Alor Sehat.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kami gelar dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi", kata Bambang S Golu.


"Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan dukungan IMM terhadap program pemerintah yakni mewujudkan Alor Pintar," sambungnya.


Kegiatan seminar kesehatan yang digelar hari ini diisi oleh Shanti Maro dari  BionerV (Prodak Herbal Unggulan). Serta dikabarkan bahwa seminar kesehatan ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo. (*Jab)