Unggul di Alberth Cup, Sambolo Pastikan Diri Merumput di Liga Levo Tana Mendatang -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Unggul di Alberth Cup, Sambolo Pastikan Diri Merumput di Liga Levo Tana Mendatang

Wednesday, September 9, 2020

Sambolo FC (Klub Sepak Bola Asal Dulolong Barat)

Indikatoralor.com
- Tim Sepak Bola asal Dulolong Barat SAMBOLO nyatakan diri siap merumput di ajang Liga Levo Tana Cup Mendatang. Rabu (09/09/2020)


Klub yang lahir pada tahun 2008 lalu di sebelah barat Desa Dulolong ini sempat tampil layaknya tim profesional dan menjadi kandidat tunggal yang nyaris memboyong pulang trophy Liga Alberth Cup di Ladon Desa Dulolong beberapa pekan lalu.

Dengan 18 pemain yang dua diantaranya merupakan pemain bintang dari Klub Persap Alor yakni Anang Budiman Karim dan Maghbul Husain, SAMBOLO dalam turnamen Abe Cup beberapa waktu lalu sempat merayakan pesta gol.

"Kami pada Liga Abe Cup di Ladon menjadi tim yang paling unggul dan berbahaya. Hingga pada putaran Perempat Final SAMBOLO berhasil maju dengan torehan total 14 Gol," kata manager tim SAMBOLO Awaluddin Husain kepada jurnalis indikatoralor.com.

Sambungnya, "ada dua pemain kami yang nyaris jadi top Scorer dalam Liga hingga babak Perempat Final yakni Anang Budiman Karim dengan torehan (6) Gol dan Sony dengan torehan (5) Gol,"pungkas pemuda yang akrab disapa Chae ini.

Ketika ditanyakan terkait kesiapan SAMBOLO dalam menyongsong Liga Levo Tana Cup mendatang, Manager kelahiran tahun 90-an ini memastikan bahwa timnya akan melibatkan diri dalam Ajang Levotana Cup.

Senada dengan Manager SAMBOLO, Pelatih SAMBOLO Samsul Demang juga memastikan bahwa tim yang semetara ia bina akan tururt merebut piala Levo Tana Cup.

"Kami dari Tim SAMBOLO 95% sudah siap bertarung dalam ajang bergengsi ini dan 5%nya tinggal menunggu kepastian kelolosan Klub kami dari Panitia Levo Tana," terang Pelatih Muda yang juga merupakan guru sejarah ini di akhir wawancara (*Jab)