Berikut 8 Titik Rekayasa Lalu Lintas dan Operasi Pengamanan Ekspo Alor XIV -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Berikut 8 Titik Rekayasa Lalu Lintas dan Operasi Pengamanan Ekspo Alor XIV

Friday, September 25, 2020


Indikatoralor.com - Kepolisian Resort Alor menggelar Rekayasa  Lalu Lintas dan Gladi Kesiapan Pengamanan Expo Alor ke XIV. Jumat, (25/08/2020)

Sebagaimana informasi yang diterima oleh pewarta Indikatoralor.com melalui realeae singkat Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismas Tri Suryanto, S.IK bahwa ada 8 titik lokasi yang akan diberlakukan Pemberlakukan Rekayasa Lalu Lintas ini.

"Pemberlakukan Rekayasa Lalu Lintas ini terjadi di 8 titik yakni arah Stadion Mini Kalabahi, kawasan pasar di Kota Kalabahi, kawasan Pelabuhan Kalabahi serta seluruh kawasan Perkantoran di Kota Kalabahi," terangnya.

Pemberlakuan rekayasa Lantas dan Gladi Kesiapan Pengamanan Ekspo Alor diatas sebagai upaya menjaga keamanan dan kertiban masyarakat kabupaten Alor serta upayan pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Alor jelang pesta akbar tahunan di Kabupaten Alor (Ekspo Alor ke XIV).

Kapolres Alor juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika pemberlakuan Pemberlakuan rekayasa Lantas dan Gladi Kesiapan Pengamanan Ekspo Alor ini berakibat pada ketidaknyamanan masyarakat kabupaten Alor.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Pemberlakuan ini semata - mata demi kesehatan dan keselamatan seluruh masyarakat Kabupaten Alor. Bagi kami, kesehatan dan keselamatan seluruh masyarakat masyarakat merupakan hukum tertinggi,"kata Kapolres di akhir realesenya. (*Jab)