SFC dan Barcelonista Chapter Alor Sebar 800 Masker Kepada Masyarakat -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

SFC dan Barcelonista Chapter Alor Sebar 800 Masker Kepada Masyarakat

Wednesday, August 12, 2020

Doc.pembagian masker di kawasan simpang Mola.

Indikatoralor.com - Dalam rangka mendukung pemerintah dalam  memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, Slankers Fans Club (SFC) Alor dan bersama Barcelonista Chapter Alor hari ini menggelar aksi sosial pembagian 800 masker kepada masyarakat kota Kalabahi dan sekitarnya, Rabu, (12/8/2020) siang.

Pembagian masker yang dilakukan komunitas pencinta Slank dan Bacelona ini dilakukan di seputaran Kelurahan Binongko (Kubur Cina) dan Kalabahi Timur (Simpang Mola) untuk para pengguna jalan dan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Ketua SFCA Jobo, sebagaimana yang dikutip dari seputar-ntt.com berharap semoga aksi sosial yang diselenggarakan ini dapat mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Alor.

"Pembagian masker ini juga merupakan bentuk kepedulian slankers untuk ikut terlibat bersama semua elemen dalam memerangi virus asal negeri panda ini,"ujarnya.

Foto Anggota Komunitas SFCA dan Barcelonista Chapter Alor 

Menurutnya, sekalipun Kabupaten Alor saat ini masuk dalam zona hijau penyebaran pandemik Covid-19, komunitas SFCA dan Barcelonista Chapter Alor tetap melakukan upaya untuk menjaga masyarakat dari penularan virus berbahaya ini.

“Walau beribu-ribu rintangan, kita selalu tebas. Walau berjuta-juta halangan, kita pasti berantas. Mari kita berantas virus corona ini dan kita sebarkan virus perdamaian di Nusa Kenari ini. Peace, Love Unity, Respect,” pungkas Jobo.

Sementara itu, terkait dengan mandeknya kegiatan sosial SFCA akhir-akhir ini, Jobo mengatakan, ini dikarenakan imbas dari hantaman covid-19.

“Ada beberapa kegiatan yang terpaksa kita batalkan karena pandemi. Sekarang kita sudah masuk masa new normal, tentunya akan diagendakan kembali,” tutup Jobo.(*editor: redaksi)