Kapolres Alor Gelar Coffee Morning Bareng Jurnalis Kabupaten Alor -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Kapolres Alor Gelar Coffee Morning Bareng Jurnalis Kabupaten Alor

Tuesday, August 11, 2020

Foto Bareng Kapolres Alor, Wakapolres Alor dan Jurnalis Kabupaten Alor. (Doc. Indikatoralor.com)

Indikatoralor.com - Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismas Tri Suryanto, S.IK hari ini menggelar Coffee Morning bersama Jurnalis Kabupaten Alor di Aula Polres Alor, Kecamatan Teluk Mutiara, Rabu (12/08/2020)

Selain NGOPI (Ngobrol Pintar), Kapolres Alor juga mengajak para insan Pers ini untuk bertukar pikiran dan informasi terkait hal - hal yang terjadi di wilayahnya.

"Kegiatan ini sebenarnya sudah lama direncanakan namun kita baru sempat bertatap muka di Polres Alor. Ini adalah momentum perdana saya berkumpul bersama teman - teman jurnalis Kabupaten Alor,"ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Alor juga meminta kepada seluruh jurnalis di Kabupaten Alor agar terus menjaga keseimbangan informasi di setiap media massa baik media cetak maupun online serta dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menangkal informasi - informasi hoax yang beredar di media sosial.

"Kami berharap teman - teman jurnalis dapat menjaga keseimbangan penayangan informasi publik melalui media massa dan tetap mengacu pada Kode Etik Jurnalistik demi menjaga nama baik awak media di Kabupaten Alor," pungksnya.

Senada dengan Kapolres Alor, Linus Kia Ketua Perhimpunan Jurnalis Alor (PIJAR) dalam kesempatan ini juga berharap agar dalam rangka menunjang keseibangan pemberitaan, sinergitas antara jurnalis dan pihak kepolisian harus terjalin dengan baik.

"Agar berimbang pemberitaannya maka dibutuhkan sinergitas dari teman - teman kepolisian sehingga proses check and recheck dalam pemberitaan dapat berjalan dengan lancar demi pelayananInformasi publik tidak menjadi pincang," tandas Linus yang juga merupakan Pemred Koran Mingguan Alor Post ini.

Kegiatan Coffee Morning ini diakhiri dengan pose bersama Kapolres Alor, Wakapolres Alor dan seluruh Jurnalis Kabupaten Alor. (*Jab)