Gebyar HUT RI Ke 75, TSAP Sebanjar Hadirkan Hamid LIDA -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Gebyar HUT RI Ke 75, TSAP Sebanjar Hadirkan Hamid LIDA

Monday, August 10, 2020

Hamid LIDA 2020
Seniman muda asal Kabupaten Alor Hamid Haan dikabarkan akan tampil di Taman Swaka Alam Pesisir Pantai (TSAP) Sebanjar. Kamis (11/08/2020)

Penampilan Hamid LIDA yang rencananya akan digelar pada 23 Agustus 2020 ini merupakan rangkaian Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia serta Syukuran Hari Lahir yang ke 3 TSAP Sebanjar.

Kabar ini terkonfirmasi langsung oleh kepala pengelola TSAP Sebanjar pada Selasa 11 Agustus 2020, pukul 09.37 wita Via panggilan telepon.

"Kegiatan ini selain sebagai Gebyar Kemerdekaan Indonesia ke 75, pada 23 Agustus ini juga merupakan momentum bersejarah bagi TSAP karena tanggal ini merupakan tanggal perayaan 3 tahun berdirinya TSAP Sebanjar," ujar kepala pengelola TSAP Sebanjar ketika dikonfirmasi jurnalis Indikator Alor.

"Tujuan pendirian TSAP Sebanjar merupakan salahsatu bentuk Implementasi daripada Program Gemma Mandiri Pemerintah Kabupaten Alor demi mewujudkan Alor Kenyang, Alor Sehat dan Alor Pintar. Sehingga melalui konser yang kami gelar ini kami berharap bisa menjadi salahsatu momentum untuk mengsosialisakan kepada masyarakat Kabupaten Alor agar dapat terus menjaga kelestarian Alam Laut dan Pesisir di Kabupaten Alor," sambungnya.

Pihak Pengelola TSAP juga meminta agar melalui semangat Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 kali ini kiranya TSAP dapat memberi dampak baik dalam kampanye selama ini terus diserukan yaknk menjaga sumber daya laut demi peningkatan taraf hidup masyarakat nelayan pesisir serta keberlangsungan pariwisata kelautan dan perikanan di Kabupaten Alor.

Gebyar Syukuran HUT RI ke 75 dan peringatan Hari Berdirinya TSAP ke 3 di kawasan TSAP Sebanjar ini akan dimulai pada pukul 09.00 Wita hingga selesai. Bagi pengunjung yang hadir dalam Gebyar ini tidak perlu risau.  Cukup membayar karcis masuk 10.000 Rupiah saja pengunjung akan mengikuti rangkaian kegiatan hingga usai. 

Bagaimana, apakah pembaca tertarik? jangan malu - malu. Jika ingin bertemu jagoan dan Idola anda, pastikan anda hadir dalam Gebyar ini. (**Jab)