Bakalan Meriah, Duet Maut Hamid dan Keket Akan Guncang Panggung Ulang Tahun TSap Sebanjar -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Bakalan Meriah, Duet Maut Hamid dan Keket Akan Guncang Panggung Ulang Tahun TSap Sebanjar

Friday, August 14, 2020

editor: TSap Media

Indikatoralor.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 serta Ulang Tahun Taman Suaka Alam Pesisir (TSAP) Pantai Sebanjar, Manjemen Tsap Sebanjar akan gelar Syukuran Gebyar Kemerdekaan. Jum'at (14/08/2020)

Syukuran Gebyar Kemerdekaan yang rencananya akan digelar pada tanggal (23/08) Pukul 09.00 Wita mendatang dipastikan akan mendatangkan dua talenta muda Kabupaten Alor yang beberapa waktu lalu sempat menggegerekan masyarakat Kabupaten Alor dalam kontestasi Liga Dangdut Indonesia 2020 yakni Hamid Haan (Hamid) dan Katerina Wetangbubu (Keket).

"Dalam rangka memperingati hari lahir TSap Sebanjar yang ke 3 sekaligus peringatan HUT RI ke 75 tahun ini, kami dari manajemen TSap Sebanjar menghadirkan Syukuran Gebyar Kemerdekaan dengan menghadirkan dua seniman muda Alor yakni Hamid dan Keket," ujar pengelola Taman Suaka Alam Pesisir (TSAP) Sebanjar Pahlawan Djafar.

Penyelenggaraan Syukuran yang menghadirkan Hamid dan Keket ini tidak terlalu difokuskan dalam kemasan uoata promosi melainkan merupakan salah satu upaya manajemen TSap Sebanjar dalam mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian Pantai.

“Kalau soal promosi, sambung Wan. Dalam acara ini pasti iya, tapi yang paling penting disini adalah menjaga kelestarian pantai, itu endingnya. Kegiatan ini sejenis sosialisasi kepada masyarakat namun caranya yang kami kemas sedikit berbeda,” beber orang nomor wahid TSap Sebanjar ini.

Menurut sosok yang akrab disapa Wan ini apabila himbauan untuk menjaga kelestariam pantai ini sudah tersampaikan maka lanjutannya adalah sebagai sumber ekonomi dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Sementara itu Keket dalam kesempatan yang sama ditanya persiapan di acara live nanti menyampaikan bahwa, dirinya akan tampil all out pada puncak perayaan nanti.

“Minta berapa lagupun saya siap. Saya dan Hamid juga akan duet beberapa lagu dalam Konser kali ini, selain itu saya akan sajikan satu lagu andalan saya dengan judul Percuma,” tutur Keket malu - malu.

Untuk dapat hadir dalam Syukuran Gebyar Kemerdekaan ini pengunjung hanya cukup membayar tiket seharga Rp. 10 ribu untuk umum serta Rp. 100 ribu untuk yang VVIP mengingat ticket VVIP akan ada snack dan makan siang. (*Jab)