Reses Anggota DPR - RI, Ahmad Yohan Kunjungi Nana -Opu di Dulolong -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Reses Anggota DPR - RI, Ahmad Yohan Kunjungi Nana -Opu di Dulolong

Monday, July 20, 2020


Ahmad Yohan sedang Menyampaikan sambutan di Depan Rumah Adat Pelangserang - Dulolong

Indikatoralor.com - Anggota DPR - RI Fraksi PAN Komisi 11  Ahmad Yohan selenggarakan reses masa persidangan IV Tahun 2019 - 2020.

Agenda yang diselenggarakan di Desa Dulolong, Kecamatan Alor Barat Laut ini berlangsung mulai pukul 15.30 wita di Rumah adat Pelangserang Dulolong.

Dalam Reses kali ini Ahmad Yohan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Masyarakat Alor yang masih memberikan kepercayaan sebagai Anggota DPR - RI serta berharap agar 5 tahun kedepan dapat memenuhi seluruh nazarnya untuk membangun tanah Lamaholot yang tercinta.

"Saya berterimakasih kepada bapak Ibu sekalian atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mewakili NTT di kanca Nasional" ujarnya.

Sambungnya, "semoga semua yang telah saya nazarkan dalam masa kampanye dapat terlaksana dengan lancar dan semoga kehadirannya sebagai Perwakilan Rakyat NTT di Senayan dapat memberi manfaat bagi masyarakat Alor khususnya di Dulolong".

Dalam kesempatan ini, Darwin Duru selaku Tokoh Masyarakat Desa Dulolong dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPR - RI ini.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Yohan di Desa Dulolong dalam rangka Reses Anggota DPR - RI semoga bisa menjalankan amanah pembangunan di Kabupaten Alor khususnya di Desa Dulolong," pungkasnya.

"Dulolong ini punya keterkaitan dan kedekatan historikal dengan masyarakat Lamahala sehingga kehadiran Pak Yohan disini seperti datang ke kampung halaman sendiri" tutupnya.

Dalam kunjungan ini Ahmad Yohan juga memberikan sumbangan kepada Ibu - Ibu Majelis ta'lim serta membantu mendukung pembangunan Masjid Baburrahim Dulolong. (*Jab)