Tanggapi Aksi PELITA, Jasman Abdullah Beri Apresiasi Penuh -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Tanggapi Aksi PELITA, Jasman Abdullah Beri Apresiasi Penuh

Saturday, June 6, 2020

Jasman Abdullah 
Indikatoralor.com - Aksi Advokasi Jalan Slamet Riyadi (Kalabahi - Kokar) yang tidak pernah tersentuh selama 16 tahun oleh Pemuda Lintas Abal (PELITA) mendapat apresiasi penuh dari tokoh Intelektual Alor Barat Laut Jasman Abdullah. Minggu (07/06/2020)

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Jasman Abdullah kepada pewarta melalui via telepon pada Sabtu (06/06) pukul 19.12.

"Saya sampaikan terimakasih kepada PELITA dan seluruh kaum muda yang saat ini tergabung dalam gerakan Advokasi ini. Pada saat mahasiswa sedang mangalami fragmentasi gerakan, saya bersyukur masih ada pemuda - pemuda yang mau mendengar dan menyuarakan keluhan - keluhan masyarakat," ucap Jasman.

Jasman juga setuju dengan pengambilan sikap dari mahasiswa karena dengan ini dapat menjadi menditor untuk adanya perhatian pemerintah secara cepat.

"Saya sangat setuju dengan pengambilan sikap dari mahasiswa karena dengan reaksi ini dapat menjadi menditor untuk adanya perhatian pemerintah secara cepat baik dari provinsi hingga pusat," tutur pemilik Mene Tobo - Tobo Kafe di Tangerang ini.

Pada kesempatan yang sama, mantan Anggota DPRD Kabupaten Alor ini juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar dapat membangun komunikasi yang baik kepada pemuda dan mahasiswa.

"Harapan saya masyarakat bisa berkolaborasi dengan pemuda dan mahasiswa dengan menjadikan mahasiswa sebagai tempat untuk menyampaikan pengaduan - pengaduan, kekuh - kesah ketika mereka tidak mampu membuka kran komunikasi dengan pemerintah daerah,"pungkasnya di akhir wawancara.