Hari Kedua, BKH dan DPC Alor Bagi 250 Paket Sembako di Alor
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Hari Kedua, BKH dan DPC Alor Bagi 250 Paket Sembako di Alor

Tuesday, May 26, 2020

Dok. Team Dokumentasi DPC Demkrat Alor

Indikatoralor.com
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Alor kembali melakukan Aksi Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi. Selasa (29/05/2020)

Sebanyak 263 Paket sembako dari Anggota DPR RI BENNY K. HARMAN dan DPC PARTAI DEMOKRAT KAB. Alor Membagikan paket sembako yang terdiri dari 200 Paket dari Bapak Waketum DPP  BKH dan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dari Dapil NTT 1 dan 63 Paket dari DPC PD Alor.

Pembagian Sembako dilakukan oleh rombongan DPC PD Alor di lakukan secara bersamaan dibawah pimpin langsung oleh Ketua Dpc Alor Denny Lalitan Sekretaris Dpc John N.L Moll    dengan tiga Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Alor yaitu Naboys Tallo, Karel Lapenangga dan Lukas R. Atabuy di mulai dari jam 11.00 Wita dan berakhir jam 18.00.

Dalam arahannya Ketua DPC Partai Demokrat Alor Denny Lalitan menyampaikan kepada penerima bahwa Bantuan Sembako ini hari kedua dari Bapak BKH Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Beliau peduli dengan Masyarakat Alor karena sedikit kurang ada kontribusi suara dari Alor sehingga beliau hari ini mewakili kita di DPR RI. Oleh karena itu jangan kita lihat besar atau banyak sumbangan  sembako namun ini bentuk kepedulian Bapak BKH Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dan DPC PD Alor untuk mengurangi beban dampak Covid-19 secara Nasional ini.

Pembagian sembako kali ini dilakukan di 11  titik yang meliputi 11 Desa/Kelurahan di 3 kecamatan.

Di setiap pembagian sembako Selalu memberikan kesempatan untuk semua Anggota Fraksi Partai Demokrat Alor untuk menyerahkan ke pada penerima sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kader partai Demokrat dengan Masyarakat sendiri.

Sebagai informasi bahwa sebelumnya DPC Partai Demokrat Kab. Alor juga telah mendistribusikan paket sembako pada hari sabtu, 23 Mei 2020 sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

Dalam kegiatan ini, turut hadir juga Sekretaris Badan Doktrin dan Diklat DPP Abdullah Apa. (Jab)