BKH dan Demokrat Alor Bagi 466 Paket Sembako Selama 3 Hari Penuh
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

BKH dan Demokrat Alor Bagi 466 Paket Sembako Selama 3 Hari Penuh

Thursday, May 28, 2020

Penyerahan Bantuan Sembako (Dok.JM)

Indikatoralor.com-
 Sekitar puluhan Titik Desa/Kelurahan sejak 23 Mei lalu menjadi sasaran Pembagian Sembako 3 hari penuh oleh Anggota DPR RI, BENNY K. HARMAN dan DPC PARTAI DEMOKRAT KAB.ALOR. Jumat, (29/05/2020).

Ketika dikonfirmasi  kamis 28 Mei 2020. Sekretaris Partai Demokrat Kab. Alor, John N.L Moll kepada media ini mengatakan bahwa pembagian Sembako kepada Masyarakat merupakan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli Berbagi.

"Aksi ini merupakan lanjutan dari Kegiatan tahap pertama yaitu Gerakan Nasional Partai Demokrat Lawan Virus Corona,"pungkas John.

Lebih lanjut, di katakan bahwa total bantuan yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak 466 Paket sembako yang terdiri dari 400 Paket dari Anggota DPR RI sekaligus Waketum DPP Partai Demokrat BENNY K. HARMAN, dan 66 Paket sembako dari DPC PARTAI DEMOKRAT Kabupaten Alor, yang pembagiannya tersebar di 20 Titik lokasi Desa dan Kelurahan yang tersebar di 5 Kecamatan di kabupaten Alor.

"Rincian pelaksanaan pembagian paket sembako ini kami mulai pada tanggal 23 Mei 2020 sehari sebelum lebaran sebanyak 200 Paket, di 9 titik lokasi Desa/Kelurahan, 26 Mei 2020 sebanyak 150 Paket sembako di 8 Titik lokasi Desa/Kelurahan dan 27 Mei 2020 sebanyak 116 Paket sembako di 3 titik lokasi Desa/Kelurahan," jelas John.

Selain itu mantan aktivis GAMKI, GMKI dan Pemuda Gereja ini juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada Masyarakat dan sekaligus memberikan pemahaman dan pendidikan politik kepada masyarakat bahwa Partai Demokrat tidak saja hadir pada saat ajang perhelatan politik di musim politik saja tetapi disaat rakyat membutuhkan Partai Demokrat selalu Hadir terlebih disaat Pandremi Virus Corona ini.

Kegiatan pembagian sembako dimaksud, tampak hadir lengkap Sekretaris Badan Doktrin dan Diklat DPP Partai Demokrat, Abdulah Apa bersama Ketua DPC PD ALOR, DENNY LALITAN, dan Ketiga Orang Anggota Fraksi Partai Demokrat yaitu Ketua Fraksi Ibu Naboys Tallo, Sekretaris Fraksi Karel Lapenangga, dan Bendahara Fraksi, Lukas R. Atabuy.(Jab)