Perangi Covid-19, Demokrat Alor Turun Tangan Semprot Cairan Disinfektan dan Bagi Vitamin -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Perangi Covid-19, Demokrat Alor Turun Tangan Semprot Cairan Disinfektan dan Bagi Vitamin

Tuesday, April 7, 2020

Penyemprotan Disinfektan Oleh Partai Demokrat di Kawasan Kecamatan Alor Barat Laut (Doc.Pewarta)

Indikatoralor.com - Sejumlah kader dan Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Alor lakukan aksi Nasional Partai Demokrat Lawan Virus Corona. Selasa, (7/04/2020)

Aksi Nasional Lawan Covid-19  yang dilakukan selama seminggu terakhir ini  berupa penyemprotan cairan disinfektan pada beberapa titik rawan yang berada di Kabupaten Alor yakni di seluruh kawasan Kota Kalabahi, Welai Lembur, Mebung, Kecamatan Abal serta 3 Pasar di Kabupaten Alor yakni Pasar Kadelang, Pasar Impres dan Pasar Lama Kalabahi.

Sebagaimana yang disampaikan oleh salahsatu kader Partai Demokrat Kabupaten Alor John Moll kepada pewarta pada (6/4) siang, pihaknya merasa terpanggil dan ikut peduli untuk melakukan berbagai upaya mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus Corońa Covid – 19 yang sedang mewabah di negara kita.

"Upaya yang dilakukan kader Partai Demokrat Alor hari ini yakni penyomprotan cairan disinfektan di beberapa lokasi terutama fasilitas umum seperti pasar dan tempat ibadah," pungkas John.

Kader Partai berlambang mercy ini juga menyumbang vitamin kepada para pedagang yang  berjualan di pasar. Menurutnya saat ini para penyambung hidup keluarga ini sangat membutuhkan vitamin sebagai upaya menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Melalui Jon, Partai Demokrat Kabupaten Alor juga mengimbau masyarakat agar tetap berada di rumah masing-masing dan menghindari terjadinya interaksi langsung dengan orang lain di luar rumah selama dalam masa pencegahan penyebaran Covid-19. *Red*