Cekcok Oknum DPRD Alor || Begini Kata Ketum IMM Alor -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Cekcok Oknum DPRD Alor || Begini Kata Ketum IMM Alor

Monday, April 6, 2020

Indikatoralor.com Sabtu, 04 April 2020 saat di temui di rumah oleh pewarta, Bambang Golu selaku Ketua IMM Kabupaten Alor menyampaikan bahwa Kedatangan eks lida di Alor kemarin menjadi sorotan bagi seluruh warga masyarakat kabupaten Alor Dari Berbagai kalangan.
 Namun Kepulangan Hamid Kali ini menimbulkan pro dan kontra  di kalangan masyarakat Kabupaten Alor sampai Oknum pejabat DPRD. 
Hadirnya Hamid Haan ini seolah menjadi momentum yang ingin di manfaatkan dan dipolitisasi oleh Oknum DPRD Kabupaten Alor sampai terjadinya cekcok di Media. 

Saya sebagai ketua umum ikatan mahasiswa muhammadiyah Kabupaten Alor menilai bahwa, hal yang di lakukan oleh Oknum DPRD Kabupaten Alor juga Kurang tepat akibat Kita Semua yang masih dalam Upaya Memutus Mata Rantai Corona. seharusnya sebagai wakil rakyat membantu pihak kesehatan untuk menginstrukaikan masyarakat agar tetap di rumah saja.(Sambungnya)
 
Di lain sisi, Sikap Oknum DPRD yang juga terlibat dalam penjemputan Hamid Haan itu menuai kritikan pedas di Media dari Oknum Lain yang juga Anggota DPRD Kabupaten Alor itu menurut saya juga Merupakan Sebuah Hal Yang Tidak Seharusnya di lakukan karena ini merupakan persoalan yang harus di selesaiakan  secara internal di DPRD Kabupaten Alor, bukan untuk dijadikan konsumsi umum Masyarakat Kabupaten Alor  di media masa. (Tegasnya)

Menurut Ketua Umum IMM Kabupaten Alor, solusi yang mesti di tempuh sekarang adalah selesaikan persolan internal segera mungkin dan mari bersama terus mengajak masyarakat agar tetap di rumah sebagai upaya memutus mata rantai Covid19 yang berbahaya ini serta setelah aman dari Covid19 maka kami bersama masyarakat Kabupaten Alor menunggu pagelaran Konser Oleh Hamid Haan dan Keket di Kabupaten Alor untuk menghibur seluruh masyarakat Kabupaten Alor yang di inisiasi langsung oleh Lembaga DPRD Kabupaten Alor.

Pewarta : Setiawan
Redaktor : Daman