Darurat Covid 19 dan DBD ini Solusi Ketum DPD IMM NTT
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Darurat Covid 19 dan DBD ini Solusi Ketum DPD IMM NTT

Wednesday, March 25, 2020



Indikatoralor.com - Ketua Umum DPD IMM NTT angkat Bicara Soal Covid19 dan DBD. Saat ditemui pewarta di Sekretariat DPD IMM NTT. (Rabu, 25 Maret 2020). 

Abdul Majid Baharudin Laba Selaku Ketua Umum DPD IMM NTT mengatakan bahwa "Indonesia dalam siaga satu terkait Covid19 yang sudah mewabah, maka saya selaku ketua Umum DPD IMM NTT menghimbau kepada seluruh kader IMM yang ada di NTT agar bisa mengawal dan membantu pemerintah dalam menyelesaiakan persoalan Covid19 ini".

Disamping itu, lanjutnya "kita mendukung dan mengapresiasi penuh pemrintah provinsi dan juga Lembaga Kesehatan untuk menjaga serta mencegah Covid19 yang masuk di wilayah NTT,"ungkap Majid.

"Selain itu, khususnya di NTT Kita sedang darurat Demam Berdarah (DBD) sehingga Saya juga berharap Kader-kader IMM se - NTT menjaga pola makan, dan minum serta menjaga kebersihan di lingkungan setempat, lebih-lebih  kebersihan sekretariat yang menjadi sentral kegiatan masing - masing cabang dan Komisariat," kata Ketua Umum DPD IMM NTT ini.

Majid juga sempat menyampaikan bahwa IMM NTT sangat berharap kepada pemerintah untuk menutup secara utuh (Lockdown) akses masuk melalui Bandara, Kapal Laut dan juga jenis transportasi lainnya sebagai salah satu upaya mendukung Dinas Kesehatan dalam Memutus mata rantai Covid19. Karena Kasus ODP dan PDP di setiap Daerah di Wilayah NTT yang makin Meningkat Jumlahnya.

Selain itu, Terhadap Kasus Demam Berdarah (DBD) yang darurat di Hamoir seluruh Daerah di Wilayah NTT ini, IMM NTT berharap Pemerintah menyediakan Kulambu Gratis dan juga Instruksi Baksos Bersama untuk menjaga dari serangan penyakit yang satu ini.