Dengan gratis Biaya Pendaftaran STKIP Muhammadiyah Kalabahi Buka pendaftaran Mahasiswa Baru -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Dengan gratis Biaya Pendaftaran STKIP Muhammadiyah Kalabahi Buka pendaftaran Mahasiswa Baru

Tuesday, February 4, 2020

indikatoralor.com Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan di Kabupaten Alor,  Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kalabahi Buka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru.
 
saat di Konfirmasi oleh pewarta, Yakin A. Asikin, S. Pd. I., M. Pd. selaku Kepala BAAK STKIP Muhammadiyah Kalabahi menyambaikan Bahwa pendaftaran mahasiswa baru gelombang pertama yang dialakukan ini sudah di mulai sejak awal bulan Januari - 30 Maret kedepan. 

Bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan Pendidikannya di STKIP Muhammadiyah Kalabahi  maka jangan khawatri lagi dengan biaya pendaftaran, karena Semua itu dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya serta bebas tes masuk. Kemudian, STKIP Muhammadiyah menerapkan beberapa kebijakan bagi calon mahasiawa baru yang ingin mendapatkan pemotongan biaya, yakni pertama dengan jalan meminta rekomendasi dari ortom-ortom Muhammadiyah degan kuota 2 orang per Ortomnya, maka calon mahasiswa tersebut bisa mendapatkan pemotongan biaya 30%.

Yang ke- dua dengan jalan meminta rekomendasi dari kepal-kepala Desa dengan Kuota 3 orang  per kepala desanya, maka calon mahasiswa baru tersebut bisa mendapatkan  pemotongan sebesar  20%. 
Kewenangan ini di berikan agar tercptanya sinergisitas anatar Desa dan lembaga pendidikan STKIP  Muhammadiyah Kalabahi dan Kepala Desa juga tanpa ragu mengirim putra- putri terbaik di desanya untuk melanjutkan pendidikan di STKIP Muhammadiyah  Kalabahi. 

Yang ke - tiga dengan menempuh jalur beasiswa bagi mahasiswa/i yang nantinya dinilai berprestasi. (Sambungya)
Selain itu, Keterangan lanjutan juga disampaiakan oleh Rusmin Mulyadin Tut selaku Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) bahwa Ada kesempatan berharga bagi putra-putri terbaik Kabupaten Alor yang hari ini sedang berpikir ingin melanjutkan studi Perguruan tinggi dimna, maka STKIP Muhammadiyah Kalabahi hadir menjadi pilihan dan Membawa Solusi Untuk putra-putri se - Kabupaten Alor dalam mewujudkan keinginan Melanjutkan pendidikannya.

Silahkan daftarkan diri di STKIP MUHAMMADIYAH KALABAHI. Insya Allah STKIP Muhammadiyah kalabahi Optimis Menjadi Universitas Muhammadiyah Kalabahi karna sudah mengalumnikan 114 Wisudawan/ti pada tanggal 30 November 2019 kemarin yang tersebar di  wilayah Kabupaten Alor.
 Maka dari itu jangan ada Rasa takut dan bimbang untuk bergabung bersama STKIP Muhammadiyah kalabahi untuk mencerdaskan Anak Bangsa di bumi nusa Kenari surga di timur matahari. 
Untuk Persyaratan pendaftaran bisa melihat langsung atau menghubungi nomor yang tertera pada gambar diatas Bersama Muhammadiyah Pasti Bisa. (Sambungnya)

Reporter: Try Setiawan