Suratin Cup Lag Pertama, Persap Alor Menang Tanpa Tempur -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Suratin Cup Lag Pertama, Persap Alor Menang Tanpa Tempur

Sunday, February 9, 2020

Editor : Indikator Alor News

Indikatoralor.com - Pertandingan perdana Liga Suratin Cup Nasional U17 NTT yang diwakili oleh Persap Alor menghasilkan kemenangan  yang gemilang. Senin (10/02/2020)

Hal ini menyusul informasi yang dihimpun pewarta melalui pemantan langsung di lapangan. Tim lawan (Papua Barat U17) dalam pertandingan mengundurkan diri ketika laga yang di Prediksikan akan sangat sengit ini hendak berlangsung.

Senada dengan itu, Pelatih Persap Alor Bung Andro juga menyampaikan bahwa tim lawan  hari ini tidak menghadiri pertandingan. "Tim Papua Barat U17 hari ini tidak turun dalam debutnya kontra NTT U17 dan dikabarkan mengundurkan diri," ungkapnya.

"Dengan tidak hadirnya tim lawan, Persap Alor diputuskan sebagai pemenang dalam laga perdana kontra Papua Barat, Persap Alor menang KO dengan mengantongi 3 Poin. Sekarnag, kita tinggal mantapkan kesiapan anaka - anak untuk tunggu pertandingan selanjutnya saja,"pungkas arsitek lapangan Persap Alor ini.

Persap Alor (Tim Suratin Cup Nasional U17 NTT) saat ini tengah bersiap - siap untuk turun kembali merumput pada hari Rabu mendatang.