Pelantikan Rt/Rw Desa Kaleb || Mahasiswa KKL STKIP Muhammadiyah Kalabahi Ikut Terlibat.
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Pelantikan Rt/Rw Desa Kaleb || Mahasiswa KKL STKIP Muhammadiyah Kalabahi Ikut Terlibat.

Monday, February 24, 2020

   Indikatoralor.com Pelantikan RT/RW, Linmas Dan juga Kader Posyandu Desa Kaleb Kecamatan Pantar Timur Kabupaten Alor Provinsi Nusa Tenggara Timur berjalan dengan baik. (Sabtu, 22 Februari 2020)

Kegiatan pelantikan yang di hadiri oleh seluruh Rt/Rw se-Desa Kaleb bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh pemuda Tokoh Adat dan Tokoh Perempuan dengan mengusung tema "KERJA BARU MAKAN" ini bertujuan agar mengajak seluruh Aparat Desa, linmas dan lain-lain agar lebih giat dalam bekerja untuk membangun Desa Agar Lebih Maju lagi.

Selain itu, Kegiatan ini Juga Melibatkan Seluruh Mahasiswa KKL STKIP Muhammadiyah Kalabahi sedang menjalani kewajiban pengabdian masyarakat, seperti membawa acara sampai pada pembacaan berita acara dan menjadi saksi penandatanganan berita acara.

Saat ditemui oleh Reporter IndikatorAlor di lokasi kegiatan, Bapak Onesius Tuati, S. Pd selaku Kepala Desa menegaskan bahwa sesuai dengan tema pelantikan KERJA BARU MAKAN maka setiap peangkat desa dari aparat sampai Rt/Rw dan linmas apabila lalai dalam melaksanakan tugas maka tidak segan-segan di berhentikan.

Dilain sisi, Bapak Maryon S. Sir, S. Pd selaku ketua BPD dalam sambutannya menekankan bahwa penertiban kembali hewan ternak yang masi berkeliaran agar kita sama-sama menjaga tumbuhan-tumbuhan kita serta mengutamakan kebersihan dan keamanan lingkungan.

menurut Muhaimin Djuma Selaku Koordinator Desa (Kordes) KKL Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kalabahi mengatakan bahwa dengan di libatkannya Mahasiswa KKL STKIP Muhammadiyah Kalabahi  ini kami sangat senang dan mengapresiasi Kepala Desa Kaleb Kecamatan Pantar Timur yang telah melibatkan kami dalam kegiatan ini.

Satu hal yang penting bahwa ini Menjadi tantangan bagi kami dalam mensosialisasikan STKIP Muhammadiyah Kalabahi dan membuktikan kualitas diri kami  sebagai Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kalabahi dengan aktif berpartisipasi bersama dalam kegiatan  Masyrakat dan pemerintah Desa. (Sambungnya)

Reporter : Roni Mai