Kelurahan Kabir Darurat DBD || Mahasiswa KKL STKIP Muhammadiyah Kalabahi Menginisiasi pencegahan -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Kelurahan Kabir Darurat DBD || Mahasiswa KKL STKIP Muhammadiyah Kalabahi Menginisiasi pencegahan

Saturday, February 8, 2020

indikatoralor.com Sabtu 08 Februari 2020 Warga Masyarakat Kelurahan Kabir khususnya di Desa Labuan Bajo adakan sosialisasi di karenakan salah satu masyarakat Labuan Bajo yang positif terjangkit demam berdarah.
sementara itu, Pasien telah di rujuk ke Rumah Sakit terdekat.

Saat di Konfirmasi oleh pewarta, Ismunardi Djaku  selaku Koordinator kelurahan Untuk Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)  Kampus STKIP Muhammadiyah Kalabahi yang juga ikut terlibat dalam sosialisasi ini, ia menyampaikan bahwa Selanjutnya untuk proses pencegahannya agar tidak banyak lagi tersebar ke warga yang lain, maka pihak Kesehatan dalam hal ini Puskesmas dalam sosialisasi bersama warga masyarakat Labuan Bajo akan mengadakan obat dan kulambu demi meminimalisir wabah penyakit ini.

Kami yang juga mendapat Tugas KKL dari Kampus STKIP Muhammadiyah Kalabahi akan bersama Anggota untuk mengadakan gotong royong Pembersihan lingkungan bersama Warga masyarakat Kekurahan Kabir. 

Oelh karena Oenyakit yang satu ini berkaitan erat dengan kebersihan maka Kiranya kita tahu bahwa jika Kebersihan bisa kita jaga dengan baik maka dengan sendiri kita mampu mengurangi dan meminimalisir Resiko waega terjangkit penyakit DBD ini.

Editor : Setiawan