Jumpa Tuan Rumah Besok, Persap Pastikan Menang -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Jumpa Tuan Rumah Besok, Persap Pastikan Menang

Thursday, February 13, 2020


Editor (Indikatoralor.com)

Indikatoralor.com - Keseblasan Persap Alor esok hari (14/02) akan melalui laga putaran ketiga Piala Suratin Cup U17 di Kota Batu. Kamis (13/02/2020)

Pertandingan putaran ini Persap Alor akan dijamu oleh tim Tuan Rumah yakni JATIM U17 di Stadion Brantas kota Batu pada pukul 08.00 WIB.

Sebagaimana dengan infornasi yang berhasil dihimpun oleh pewarta, pertandingan ini akan menjadi akhir perjalanan Tim Kebanggaan warga Kabupaten Alor dan Nusa Tenggara Timur jika tidak mampu menahan Imbang lantaran Pertemuan sebelumnya, Persap Alor sempat kebobolan satu gol dari Maluku.

Menanggapi hal ini, pelatih Persap Alor Bung Andro kepada pewarta menyampaikan bahwa Persap Alor akan bertarung habis - habisan untuk memenangkan laga ini.

"Meskipun ada berapa pemain kunci yang cidera serius yaitu Aditia Spou (Penyerang) dan Alex Malaipada (Gelandang Bertahan). Tapi secara umum tim suda pasti siap berjuang habis - habisan besok dan kami targetkan menang untuk melaju ke babak selanjutnya", pungkasnya singkat. (Redaksi)