IMM Kabupaten Alor Gelar Baksos Dalam Rangka Pembubaran Panitia Musycab -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

IMM Kabupaten Alor Gelar Baksos Dalam Rangka Pembubaran Panitia Musycab

Friday, February 7, 2020

indikatoralor.com Rabu 05 Februari 2020  panitia pelaksana pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Alor periode 2019 / 2020 melakukan  agenda pembubaran panitia di sekretariat  IMM Kabupaten Alor Pada pukul 08 : 00 - 09 : 00 wita.

Saat di hubungi pewarta, menurut Bambang S. Golu selaku Ketua Umum PC IMM Kabupaten Alor Setelah melakukan agenda pembubaran panitia, Kami akan lanjutkan lagi dengan kegiatan pembersihan di area sekretariat IMM Kabupaten Alor & kampus STKIP muhammadiyah kalabahi. 
Pembersihan tersebut di pimpin langsung oleh Saya Sendiri Selaku Ketua Umum, Pimpinan komisariat masing- masing beserta seluruh jajaran pengurus & IMMawan/ IMMawati yang turut serta dalam kegiatan tersebut. (Sambungnya)

Dilain sisi, Menurut keterangan Winarti Lanusu selaku Ketua Panitia menyampaikan Bahwa Kegiatan pembersihan yang berlangsung kurang lebih tiga (3) jam itu akhirnya selesai dan berjalan dengan baik berkat kerjasama serta gotong royong antara rekan pengurus cabang , komisariat dan IMMwan/IMMawati Kabupaten Alor.
  Kegiatan Baksos seperti ini mestimya menjadi Kegiatan rutin yang terus dilakukan agar kondisi lingkungan di swkitaran Kampus dan Swkretariat IMM sendiri menjadi enak di pandang. (Sambungnya)

Reporter : Bambang
Editor :Setiawan