Hamit dan Keket Serta Gerakan Seribu Rupiah -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Hamit dan Keket Serta Gerakan Seribu Rupiah

Tuesday, February 11, 2020


Foto Penulis
Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu.

Indikatoralor.com -Mungkin penggalan kalimat diatas mewakili jutaan penggemar Hamit dan Keket diseluruh penjuru dunia, ada yg bertanya kenapa penggemar hamit dan keket di seluruh dunia, bukankah hanya  liga dangdut disebuah stasiun televisi indonesia.

Benar, Hamit dan Keket hanya tampil di stasiun nasioal tapi penonton youtube dan streaming indosiarnya menyebar menjangkau penggemar dangdut diseluruh dunia, cobalah kita tengok kolom komentar pada kanal youtube yg menampilakan Hamit dan Keket maka, akan kita temukan komentar penggemar mereka dari negara lain.

Kita kembali pada gerakan seribu rupiah yg dipelopori oleh masyarakat kabupaten alor sebagai bagian dari partisipasi sejarah keberhasilan kedua adik tercinta.
Dengan keterbatasan ekonomi tapi karena dilandasi oleh keterpanggilan hati dan cinta maka dorongan untuk mengaktifkan gerakan seribu rupiah terus digalakan dari lingkup rt hingga elemen keagamaan ikut berpartisipasi.

Gerakan seribu rupiah sejauh ini telah membantu menempatkan adik berdua pada posisi teratas poling dan menjadi penentu mereka lolos pada putaran kedua. Untuk itu kita harus lebih aktif menggalang gerakan ini karena akan menjadi partisipasi sejarah tersendiri, setidaknya efektifitas gerakan ini telah terbukti mampu menghantarkan Hamit dan Keket melaju pada putaran kedua.

Demam dangdut menyebar hampir seantero NTT khusunya masyarakat kabupaten alor hingga warga alor diperantauan, konon ada pendukung hamid dan keket rela menghabiskan jutaan rupiah demi pulsa dukungan bagi keduanya.

Hamit dan keket mampu menghipnotis dan menyatukan seluruh masyarakat alor dan menghancurkan sekat pembeda. Semboyan taramiti tominuku dan marungga menjadi perekat kebersamaan rakyat jelata hingga politisi dan pejabat.

Semoga harapan harapan warga yg ikut ambil bagian dalam perjalanan sejarah Hamit dan Keket memberikan suntikan semangat tersendiri untuk berjuang lebih hingga mencapai best of the best pada ajang Liga Dangdut Indonesia 2020.

Mari terus kita galakan dan meningkatkan lagi gerakan seribu rupiah untuk mendukung mereka, karena selain performance mereka dukungan sms sangat diperlukan agar harapan kita melihat mereka sukses mengharumkan nama NTT terkhusus kabupaten Alor bisa terwujud.

Penulis: Jasman Abdullah