STKIP Muhammadiyah Kalabahi Gelar Pembekalan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Lagi -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

STKIP Muhammadiyah Kalabahi Gelar Pembekalan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Lagi

Tuesday, January 21, 2020

Rangkaian pembukaan KKL STKIP Muhammadiyah Kalabahi

indikatoralor.com - Pembekalan Kuliah Kerja Lapangan  (PKL) STKIP Muhammadiyah Kalabahi tahun akademik 2019-2020  di aula Mts 01 Kabupaten Alor hari ini rabu, 22 Januari 2020  Resmi dibuka oleh Ketua STKIP Muhammadiyah kalabahi Ayahanda Aksa Kiri, SE.,M.Pd.

Kegiatan pembekalan ini rencanannya akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tgl 22 s/d 24 januari 2020. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa sebagai bekal untuk kemudian nanti  jadi pegangan ketika ditugaskan di tempat Kulia Kerja Lapangan (PKL).

Kegiatan pembekalan Kulia Kerja lapangan ini di ikuti Oleh 68 Mahasiswa Dari 2 Program Studi STKIP Muhammadiyah yakni program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar dn Program Studi Pendidikan Matematika. Selain itu, Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PDM Kabupaten Alor, Ketua BPH STKIP Muhammadiyah Kalabahi, Ketua LP3M STKIP Muh. Kalabahi dan juga tamu undangan lainnya. 

Muhammad Abdullah. S.Sos.,M.Pd selaku Ketua LP3M STKIP Muhammadiyqh Kalabahi dalam lapaoran panitai menyampaikan bhawa Mahasiswa yang hari ini mengikuti Pembekalan nanti akan ditugaskan di 9 Kecamatan dan 16 Desa seKabupaten Alor.

Sementara dalam Dalam Sambutan Ketua STKIP Muhammadiyah Kalabahi Aksa Kiri, S.E, M.Pd jelang membuka kegiatan menyampaikan bahwa mahasiswa yang hari ini mengikuti Pembekalan harus memberikan kontribusi kapada Masayarakat dengan membangun kerjasama antara sesama yang baik antara mahasiswa dan seluruh stekholder yg ada didesa.

Kegiatan ini dibuka dengan Resmi oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kalabahi

(Reporter: JEMZ)