Bupati Alor Dipastikan Menutupi Liga Lavo Tana Cup -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Bupati Alor Dipastikan Menutupi Liga Lavo Tana Cup

Friday, December 13, 2019

Bupati Alor (Drs. Amon Djobo)

Indikatoralor.com - Turnamen Sepak Bola Lavo Tana Cup akan di tutup pada besok Sabtu, 14/12/2019 Jam 15.00 wita di Stadiun Mini Kalabahi.

Bupati Alor Drs. Amon Djobo dipastikan akan hadir dan menutup dengan Resmi Turnamen bergengsi Lavo Tana Cup I (Pertama) 2019 melalui upacara penutupan.

Mengawali acara penutupan tepatnya pukul 15.00 wita akan diterjunkankan dua Club Raksasa dalam Pertarungan Partai Final antara Panbers Merah dari Pantar  FC Vs Cijantung FC dari Kepala Burung kota Kalabahi dalam perebutan Juara 1 dan 2.  Sementara  Gaja Mada FC sudah memastikan diri pada peringkat 3 dan  peringkat 4 di tempati Sorak FC dalam laga hidup mati pada kamis, 12/12/2019.

Laga penuh gengsi dan martabat itu digelar untuk perebutan Piala bercirikan Moko Alor bertandang bola diatas Moko.  Kini pecinta Sepak Bola Lavo Tana Cup di seantero Alor menanti Dewi fortuna. Apakah Piala itu jatuh dipangkuan Panbers Merah FC Pantar atau Jatuh dibuaian CiJantung 7 FC.

"Yaaa kita tunggu laga Hidup -  Mati besok" ucap Camat Teluk Mutiara Ferdy I. Lahal, SH. Laga Lavo Tana cup ini mengatakan apresiasi dan rasa bangganya atas turnamen ini.

Mantan Kabag Humas Setda Alor itu mengakui bahwa Turnamen ini menghadirkan manfaat yang luar biasa sebagai wahana yg mampuh merajut silaturrahim, kokohnya tali persatuan dan persaudaraan bahkan mampuh mendongkrak peningkatan pendapat ekonomi bagi pedagang kuliner, Para Ojek dan  pelaku ekonomi lainnya selama satu bulan penuh. Luar biasa turnamen ini. Pungkasnya di akhir sesi wawancara.