Maghbul Husain, Sergio Ramosnya PERSAP Alor -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Maghbul Husain, Sergio Ramosnya PERSAP Alor

Sunday, October 27, 2019

Maghbul Husain, Bintang Muda Sepakbola Kab. Alor (27/10/2019)

Pekik sorak peryaaan kemenangan tim sepakbola kebanggan masyarakat Kabupaten Alor (PERSAP Alor) masih tersisa di ingatan kita. Kemenangan tanpa terkalahkan dan selalu menjadi buah bibir dan bahan perbincangan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

PERSAP Alor sebagai satu - satunya tim yang selama pertandingan pada Liga Suratin Cup U-17 tidak pernah mengantongi kekalahan.

Bersamaan dengan itu, kini muncul ke permukaan dan menjadi idaman masyarakat Kabupaten Alor para bibit - bibit unggul sepakbola kabupaten Alor. Bukan hanya Top Scorenya yang menjadi sorotan dan topik perbincangan. Tapi juga ada satu jangkar pertahanan yang tidak pernah mau membiarkan wilayah kekuasaannya terancam oleh lawan.

Maghbul Husain namanya. Remaja kelahiran 18 Agustus 2003 di Folboa Dulolong Barat ini berhasil mencuri perhatian publik sepakbola dengan skillnya yang tidak tanggung - tanggung.

Tidak sedikit lawan yang dibuat patah hati lantaran bola yang digiring lawan akhirnya berhasil diambil dengan mudah. Selain itu, umpan - umpannya yang terukur dan cenderung akurat serta penguasaan sektor kanan lapangan semakin membuat lawan tampak tidak karu - karuan.

Remaja yang kerapkali mengenakan jersey bernomor punggung 5 ini memang layak diberi julukan Sergio Ramos PERSAP Alor serta perlu difasilitasi dengan baik demi persiapan atlet sepakbola kabupaten Alor yang berkualitas.

Mari beri support dan Do'a, semoga sepakbola kabupaten Alor semakin berkembang dan menjadi kiblat sepakbola di Nusa Tenggara Timur. Bila perlu menjadi singa di Liga Nasional.