Gelar Even Grasstrack DANDIM OPEN di Paser, Peserta dan Penonton Membludag -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Gelar Even Grasstrack DANDIM OPEN di Paser, Peserta dan Penonton Membludag

Sunday, October 27, 2019

Foto: Ketua Pelaksana Event Gresstrack Dandim Open (26/10/2019)

Indikatoralor.com - Ratusan pembalap mengikuti event balapan Grasstrack DANDIM OPEN, Sabtu (26/10/2019).

Mulai dari pembalap lokal hingga pembalap asal luar provinsi. Sebagaimana yang disampaikan oleh ketua pelaksana ini, Toni Bahrum bahwa event ini berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 26 dan 27 OKTOBER 2019, dan balapan ini diikuti 100 lebih pembalap. “Ada ratusan pembalap yang ikut. Termasuk pembalap dari luar provinsi,” jelasnya.

Selain itu, Direktur PT. SUNLO PUTRA PERKASA ini juga menyampaikan terimakasih kepada DANDIM 0904/TNG Dan semua masyarakat yang terlibat mensukseskan Event yang berlangsung di Desa Keluang Paser Jaya, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Ini adalah event balap pertama setelah sekian lama mati di kabupaten ini, ternyata banyak antusias masyarakat terhadap event ini, saya sangat berharap event berikutnya bisa di ikuti oleh lebih banyak pembalap lagi dan menjadi kejuaran nasional dan juga di ikuti pembalap pembalap nasional ujarnya.

Grasstrack DANDIM OPEN ini di ikuti 10 kelas, yang terdiri dari bebek standart pemula, bebek standart open, bebek modifikasi 125 campuran pemula, bebek modifikasi 125 campuran open, sport/trial open, bebek stadar local paser dan ppu, trail 150-200 4 tak pemula, trabas 250 cc open, trabas 35 tahun up, mini moto 14 thn. memperebutkan 1 unit sepeda motor.

Juga kami himbau kepada penonton karena ini event gratis tidak di pungut biaya penonton, penontonnya sangat membeludak, jadi untuk sangat berhati-hati terutama yang membawa anak kecil untuk selalu mentaati aturan dari penitia, demi keamanan dan kenyamanan bersama, ujar pria yang akrab di sapa om tonton.

Reporter  : Jab
Editor       : 
Pemred   :