Terbunuhnya Arnol Beding, PK NTT Batam Dinilai Kurang Becus dan Lelet -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Terbunuhnya Arnol Beding, PK NTT Batam Dinilai Kurang Becus dan Lelet

Monday, September 23, 2019

Ilustrasi Gambar

Indikatorntt.com - TerbunuhnyaPemuda asal Lembata NTT Arnol Beding (Lamalera) oleh oknum yang mengendarai 2 unit mobil mengundang amarah beberapa anggota masyarakat NTT yang ada di Batam. Senin (23/09/2019)

Kemarahan Masyarakat NTT di Batam ini tidak hanya kepada oknum kelompok pemuda yang diduga berasal dari suku Batak ini, namun juga terhadap lemahnya penyelesaian rentetan kasus penganiayaan sebelum - sebelumny oleh PK NTT Batam.

Sebagaimana hasil penelusuran pewarta Indikator News Network. Kepada pewarta, salahsatu anggota NTT Batam VJ menyampaikan bahwa PK NTT Batam lelet dalam penyelesaian kasus.

Menurut VJ, hal ini tidak hanya terjadi baru saja akan tetapi sudah berulang kali dilakukan oleh kelompok yang menurutnya adalah berasal dari oknum kelompok Batak di Batam. Namun PK NTT Batam kurang serius dan lelet dalam penyelesaian.

"PK NTT Batam Lemah, Sony (Pura) baru - baru kena bacok lalu dibuang di kampung bule saja tidak terselesaikan dan hilang kasusnya, kemudian sebelumnya beberapa kasus lain yang dilakukan oleh kelompok yang sama-pun hasilnya sama saja. Tidak ada kejelasan penyelesaian," Pungkasnya.

Padahal, Sambungnya "pasca kasus Batak dan Flores dulu sudaha ada perjanjian bahwa siapa yang buat masalah maka harus angkat kaki dari Batam," Ujar VJ dengan suara agak tinggi.

VJ juga berharap agar PK NTT jangan pasif dalam penanganan kasus dan meminta agar semua perjanjian yang pernah dibuat agar dijalankan demi keamanan baik masyarakat NTT di Batam.

Reporter: Jab
Editor     : Redaksi