Respon DPP IMM Pasca Dengar Tewasnya Mahasiswa di Kendari -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Respon DPP IMM Pasca Dengar Tewasnya Mahasiswa di Kendari

Thursday, September 26, 2019

Najih Prasetyo sedang berorasi di depan massa IMM di Markas Muhammadiyah Menteng Jakpus

Kabar tewasnya kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Kendari, DPP IMM langsung ambil sikap tegas. Jumat (27/09/2019)

Sebagaimana hasil pengamatan pewarta Indikator News Network bahwa pasca tersebarnya kabar wafatnya Kader atas nama Randi ini, DPP IMM langsung melakukan aksi di depan Gedung Dakwah Muhamamdiyah di Menteng Jakarta Pusat.

Menanggapi kematian IMMawan Rendi, Najih Peasetyo ketua DPP IMM dalam orasinya menyampaikan bahwa IMM akan tetap menyuarakan keadilan atas wafatnya Immawan Rendi.

"Kita akan tetap menyuarakan keadilan atas wafatnya Immawan Rendi kepada pihak yang berhak bertanggung jawab hari ini adalah pihak kepolisian yang terkait," Ujarnya.

Dalam orasinya Najih juga berharap agar kader - kader IMM tetap menjaga sikap dan menjaga ketertiban.

"Mari sama - sama menjaga sikap dan menjaga ketertiban. Kita tunjukkan bahwa kita adalah massa yang tertib dan santun. Meskipun teman - teman kita disana diperlakukan dengan cara yang tidak semestinya," Pungkas Najih.

Selai itu, DPP IMM pasca mendengarkan kabar wafat kadernya langsung membahas dan melayangkan seruan aksi kepada seluruh kader IMM se - Indonesia. Aksi serentak ini akan digelar besok di setiap Kabupaten/Kota di seluruh pelosok tanah air.

Reporter: Jab
Editor     : Redaksi