PK NTT Batam ;Jangan Terprovokasi Wafatnya Arnol Beding Bukan Kasus Antar Suku -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

PK NTT Batam ;Jangan Terprovokasi Wafatnya Arnol Beding Bukan Kasus Antar Suku

Wednesday, September 25, 2019

PK NTT Batam Respon Kasus Tewasnya warga NTT Arnol Beding (Lamalera)

Indikatoralor.com  - Kasus Tewasnya Arnol Beding (Lamalera) yang sempat membuat geram warga NTT Batam akhirnya direspon oleh PK NTT Batam. Rabu (25/09/2019)

Dalam Realese pernyataan sikap yang diterima oleh pewarta Indikator News, Ketua PK NTT Batam menghimbau kepada Masyarakat NTT yang ada dk Batam dan saat ini berada di NTT agar tidak terpancing dengan isu terkait kejadian yang menyeret nama suku ini.

Anggelinus, SH Ketua PK NTT Batam dalam realesenya menegaskan dalam  poin himbauan bahwa "Peristiwa Meninggalnya Arnol Beding pada 23/09 lalu adalah murni tindakan pidana, bukan persoalan suku atau golongan," Ujar badang pengurus perkumpulan keluarga NTT Batam ini.

Sambungnya, "kasus meninggalnya saudara kita ini sudah ditangani pihak kepolisian Polrestabes Barelang dan satu pelaku telah berhasil diringku dan sementara sedang melakukan pengejaran pelaku lainnya," Pungkasnya.

Tokoh Masyarakat NTT Batam yang akrab disama Anggel ini juga menerangkan dalam keterangan via pesan elektronik bahwa pihak keluarga korban melalui PK NTT Batam telah meminta kepada pihak kepolisian agar menangani kasus ini dengan proffesional dan transparan.

Dijelaskan bahwa jenazah korban sementara berada di rumah duka Bukit Senyum dan akan diberangkatkan ke kampung halaman Desa Lamalera, Kabupaten Lembata besok.


Reporter: Jab
Editor     : Redaksi