Pelantikan DPR RI, Berikut Pesan Dan Harapan PWPM NTT -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Pelantikan DPR RI, Berikut Pesan Dan Harapan PWPM NTT

Monday, September 30, 2019

Foto Ketua PWPM NTT (Amin Tahir S.Pd.I)

Indikatoralor.com - Kupang, "Sebagai wakil rakyat, Bapak/Ibu diharapkan dapat mengaktualisasikan apa yang  menjadi tanggung jawabnya pada saat menjalankan fungsi konstitusional yaitu fungsi legislasi, fungsi anggaran, maupun fungsi pengawasan,". Selasa, (01/10/2019)

Pesan ini diberikan oleh Amin Tahir, S.Pd.I  Ketua PWPM NTT atas pelantikan 13 anggota DPR RI Daerah Pemilihan I dan II NTT masa jabatan 2019-2024 pada hari ini selasa, 01 Oktober 2019 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Amin menyampaikan bahwa rapat paripurna DPR RI dengan agenda pengambilan sumpah/janji anggota yang baru, bukan hanya sebatas  ceremonial saja namun menjadi awal mengemban tugas menjadi wakil rakyat untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

Selain itu, Proficiat dan ucapan selamatpun diberikan kepada 13 Anggota DPR - RI Daerah Pemilihan (DAPIL) I dan II NTT ini.

"Saya juga ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu anggota DPR RI terpilih, yang sejak terhitung mulai tanggal di tetapkannya sebagai Anggota DPR RI yang sah dan akan menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat". Ucap Amin kepada Pewarta.

Sambungnya, "Kami pun menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Bapak/Ibu Anggota Dewan periode 2014 - 2019 yang sudah mendedikasikan karya-karya nyata dalam berbagai kontribusi dan kebijakan. Semoga menjadi memori bersama dalam perjalanan bangsa di alam demokrasi ini".

Dalam akhir penyampaiannya, demisioner ketua DPD KNPI ini juga menambahkan bahwa PWPM NTT siap mengawal kebijakan legislasi kedepan guna meningkatnya akselerasi dalam pembangunan bangsa ke depan serta menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi Negeri yang makmur, aman, dan kondusif.

Reporter: Jab
Editor     : Redaksi