Darul Arqam Madya (DAM) 2019 Alor Surga di Timur Matahari -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Darul Arqam Madya (DAM) 2019 Alor Surga di Timur Matahari

Friday, September 27, 2019

Picture : Sambutan PC IMM Alor 

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kab. Alor menggelar Darul Arqam Madya (DAM) ke-III. di Aula Tsap Sebanjar, Desa Alor Besar Kecamatan Alor Barat Laut. jumad, 27 September 2019.

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini yakni" Merekatkan Kebersamaan Membangun Kecintaan Ikatan Menikmati Keindahan Alam Alor, Surga di Timur Matahari. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 Hari mulai dari tanggal 27-30 September 2019. Di ikuti oleh 16 peserta dari IMM Cabang Alor dan 1 peserta dari IMM cabang kota Kupang.

Kegiatan ini dihadir oleh perwakilan dari PDM Alor. Ketua DPD IMM NTT. Ortom-Ortom Muhammadiyah Alor,  Pimpinan OKP dan juga segenap tamu undangan.
Dalam sambutannya Ketua Umum PC IMM Kab. Alor Jamra Lapung mengatakan Kegiatan DAM merupakan perkaderan Tingkat kedua dari IMM sebagai lanjutan dari DAD. Beliau juga mengatakn bahwa dari Kegiatan pengkaderan tingkat kedua IMM inilah nantinya akan lahirlah Kader-kader sebagai Pelangsung dan pelanjut Kepemimpinan IMM kedepan. Untuk itu beliau menghimbau kepada seluruh peserta agar serius dalam mengikuti proses perkaderan Ini.  Sehingga kedepan lahirlah kader-kader berpotensi yang bisa bermanfaat bagi Bangsa ini.

Selanjutnya dalam sambuatan Ketua PDM yang diwakili oleh Ayahanda Abdullah Rahman Shaleh mengatakan "Sangat Mengapresiasi Kegiatan ini. Harapanya peserta yang dikaderkan hari ini bisa menjadi pimpinan di persyarikatan Muhammadiyah. Pungksanya.

Sementara itu dalam sambuatannya Ketua DPD IMM mengatakan bahwa Kegiatan merupakan kegiatan Positif semoga dapat melahirkan pimpinan masa depan bagi Negeri ini. Selanjutnya kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPD IMM NTT, IMMawan Fathurahman Dopong.

Semoga IMM Alor kedepan semakin melahirkan kader-kader yang memiliki Jiwa Kepemimpinan

Reporter: Jemz
Editor     : MA