Amin Taher; Musywil NTT Digelar Oktober Mendatang -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Amin Taher; Musywil NTT Digelar Oktober Mendatang

Thursday, August 8, 2019

Foto : Amin Taher (Ketua PWPM NTT)

Indikatoralor.com - Rencana Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (MUSYWIL) Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur (PWPM NTT) tinggal menghitung Minggu. Kamis (08/08/2019)

Rancana Musywil NTT sebagaimana yang disampaikan oleh Amin Tahir selaku Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah akan digelar pada bulan Oktober 2019 mendatang. "Musywil PWPM NTT akan digelar Oktober mendatang".

Akan tetapi, sambung Amin  "terlaksana dan tidaknya bulan tersebut sangat tergantung pada kesiapan panitia, baik Panitia Pemilihan (Panlih) maupun Panitia Pelaksana (Panlak) yang telah dibentuk beberapa waktu lalu, karena merekalah yang mengurus teknis Musywil", demikian yang disampaikan Oleh Amin Tahir selalu Ketua PWPM NTT saat dihubungi melalui telepon seluler pada hari jumad, tanggal 08 Agustus 2019 jam 20.00.

Ketika ditanyakan terkait apakah akan maju bertarung lagi dalam kontestasi PWPM NTT mendatang, Amin menjawab bahwa belum sempat berpikir untuk maju lagi. "Untuk sementara ini saya belum menyatakan kesiapan maju lagi apa tidak, karena konsentrasi saya adalah mensukseskan Musywil, apalagi ini organisai kader, maka regenerasi juga sangatlah penting dalam menjalankan roda organisasi, adapun kandidat saat ini yang menyatakan secara resmi melalui media masa yang siap maju menjadi ketua PWPM NTT sudah dua orang yakni Nurkaltim La Ovo dan Junaidin Mahasan, sementara informasi beredar masih ada lagi yang siap maju menjadi ketua pada MUSYWIL mendatang, namun sejauh ini belum menyatakan secara resmi, bagi saya semakin banyak kandidat yang semakin bagus lebih, "Ujarnya.

"Karena setiap kader Muhammadiyah mempunyai hak yang sama untuk mencalonkan dirinya, harapan saya semoga para kandidat berkompetisi secara sehat dan martabat demi nama baik persyarikatan Muhammadiyah pada umumnya dan Pemuda Muhammadiyah pada khususnya," tuturnya.

Lanjut Amin, "Tempat pelaksanaan Musywil sangat tergantung pada kesiapan Tuan Rumah, sejauh ini baru Kota Kupang yang bersedia menjadi Tuan Rumah karena Pak Walikota Kupang sudah bersedia jadi tuan rumah Musywil, menurut informasi Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang Muhammad Saleh," pungkas orang nomor wahid di Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) NTT ini di akhir wawancara.

Reporter: Jab
Editor     : Redaksi Indikatorntt.com
Pemred  : Anas