Gubernur NTT Berkunjung ke Alor Barat Laut, Pemuda ini Lakukan Aksi Nekat -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Gubernur NTT Berkunjung ke Alor Barat Laut, Pemuda ini Lakukan Aksi Nekat

Saturday, July 20, 2019

(Gun) Ketika Melakukan Aksi Penanaman Kelor di Tengah Jalan Raya (Dkpri)

Indikatoralor.com - Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat hari ini melakukan kunjungan ke Kecamatan Alor Barat Laut (Abal), Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Sabtu (20/07/2019)

Dalam kunjungan yang melintas di lokasi Jalan Raya lintas Kalabahi - Kokar ini disambut oleh aksi yang sangat mencengangkan karena dihadang oleh aksi seorang pemuda yang berani menanam Pohon Kelor (marungga) di tengah jalan raya di bagian barat Kantor Desa Dulolong.

(Gun) Berjumpa dengan Gubernur NTT di Tengah Jalan Raya Lintas Abal ( Kalabahi - Kokar)

Setelah di telusuri ternyata pemuda yang bernama Gun (Abdullah Noho) ini merupakan salahsatu warga di Kabupaten Alor yang merasa kesal karena sudah sekitar belasan tahun terakhir Jalan Raya Lintas Abal yang berstatus jalan Provinsi ini tidak tersentuh oleh pembangunan Pemerintah Provinsi.

"Saya akhirnya memilih untuk berani palang pak gubernur karna saya rasa ini hari ni momen paling pas buat ingatkan beliau untuk memperhatikan pembangunan Jalan Raya Lintas Kalabahi - Kokar" Ujar Gun.

Sambungnya, "Sebelumnya saya sempat ajak beberapa warga untuk sama - sama bertemu dan berbicara dengan pak gubernur. Tapi karena warga lagi sibuk Pilkades, akhirnya saya yang gerak sendiri". Pungkasnya.


Menanggapai aksi Pemuda ini Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laikodat menerangkan bahwa telah membicarakan ini dengan camat dan berjanji  akan mempercepat pembangunan Jalan Raya Lintas Kalabahi - Kokar kepada Pemerintah Kecamatan Alor Barat Laut.

Reporter: Jab
Editor     : Redaksi