Dua Truk Tabrkana di Jalan Lintas Sumbawa -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Dua Truk Tabrkana di Jalan Lintas Sumbawa

Tuesday, July 9, 2019

Foto Truk yang Telibat Tabrakan di Jalan Lintas Sumbawa

Indikatoralor.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Sumbawa, Desa Muku Sanolo, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima. Sebagaimana yang dilansir oleh Indikatorntb.com Kecelakaan melibatkan dua truk. Satu truk bermuatan rokok gudang garam dan truk yang satunya tidak ada muatan, Selasa, (09/07/19).

Menurut keterangan Khairul pengemudi truk yang tidak memiliki muatan. Kejadian bermula ketika truk yang dikemudikan diserempet oleh truk yang bermuatan rokok gudang garam dari arah yang sama yaitu, dari arah kota Bima.

Truk bermuatan rokok gudang garam tersebut berusaha mendahalui truk yang dikemudikan oleh Khairul, namun diduga kehilangan kendalai, hingga akhirnya menyerempet truk yang dikemudikan oleh Khairul.

"Saya kaget, tiba-tiba diserempet," Kata Khairul kepada media ini.

Akibatnya Khairul dan pengemudi truk bermuatan rokong gudang garam tersebut sama-sama kehilangan kendali, sehingga masing-masing truk yang dikemudikan jatuh di pinggir jalan. Truk milik Khairul jatuh di sebelah kiri dan truk bermuatan rokok gudang garam jatuh di sisi kanan jalan.

Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak korban jiwa. Hanya saja supir truk bermuatan rokok gudang garam mengalami luka ringan. (David)

Reporter : David (Indikator NTB)
Editor     : Jab
Sumber  : Indikatorntb.com