Tsap Sebanjar, Pilihan Tepat untuk Tamasya Lebaran -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Tsap Sebanjar, Pilihan Tepat untuk Tamasya Lebaran

Wednesday, June 5, 2019

TSap Sebanjar (Arsip Redaksi INN Alor)

Indikatoralor.com - Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) baru saja dirayakan. Momen Indah tentunya bagi Ummat Muslim yang baru saja saling maaf memaafkan serta merayakan hari kemenangan dengan penuh suka cita.

Setelah merayakan hari penuh berkah ini biasanya sebagian besar masyarakat akan melakukan Tamasya Keluarga (Piknik). "Bukan lebaran namanya jika tempat wisata tidak dipenuhi pengunjung".

Piknik setelah lebaran merupakan momen refresing yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Karna di momen ini para ummat muslim yang berpuasa sebulan lamanya akan menenangkan pikirannya di beberapa tempat tamasya/rekreasi yang ada di sekitar pulau Alor.

Kali ini, indikatoralor.com ingin berbagi kabar untuk yang ingin melakukan tamasya keluarga. Daripada bingung nyari tujuan tamasya, mending ke TSap sebanjar saja.

Kenapa kok Tsap sebanjar?
Bagi yang belum tau, nih redaksi ngasih tau. Di sekitar TSap sebanjar yang terletak di Desa Sebanjar Kecamatan Alor Barat Laut ini sekarang punya beberapa wahan baru yang tentunya patut untuk di coba nih.

Beberapa waktu lalu, Bupati Alor Drs. Amon Djobo baru saja menghadiri pengresmian kawasan Destinasi Wisata Modern Pertama di Pantai Sebanjar (Sekitar Kawasa TSap).

Ada apa saja di TSap Sebanjar?
Nih, bagi yang ingin kesana. Dijamin tidak akan menyesal dan piknik kali ini akan lebih mengesankan.

Di sekitar TSap Sebanjar kini telah didirikan beberapa wahana air serta kolam renang. Jadi setelah berendam di Laut Sebanjar yang bersih, Pengunjung bisa langsung bercebur ke kolam renang nih. Atau mungkin sekedar santai - satai di Warung kopi yang ada di kawasan TSap (TSap Cafe).

Untuk kolam Renangnya dengan 30.000 Rupiah, pengunjung bisa menikmati fasilitas wahana air serta kolam renang yang pastinya sangat jernih dan bikin segar ini.

Tunggu apa lagi? Ayok, Tamasya Lebaran kali ini, TSap Sebanjar akan memberikan kesan yang istimewa untuk pengunjung.


Reporter : Redaksi Indikatoralor.com
Editor      : DJ
Foto         : Fb