Pawai Obor Hiasi Semarak Malam Takbiran di Dulololong -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Pawai Obor Hiasi Semarak Malam Takbiran di Dulololong

Monday, June 3, 2019

Pawai Obor (Jama'ah Masjid Baburrahim Dulolong)

Indikatoralor.com - Pemuda dan Remaja Masjid Besar Baburrahim Dulolong gelar Pawai Obor. Senin (4/06/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan di desa dulolong ini bertujuan untuk memperingati malam takbiran dan menyambut datangnya hari suci 1 syawal 1440 Hijriah.

Peserta yang mengikuti Pawai Obor ini terdiri dari kanak - kanak serta remaja Masjid Baburrahim Dulolong sekaligus sebagai malam puncak dari rangkaian perlombaan yang diselenggarakan oleh HPMLT (Himpunan Pelajar Mahasiswa Lafo Tana) yang bekerja sama dengan Remaja Masjid Besar Dulolong.

Sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Satrio Basir selaku ketua pelaksana kegiatan perlombaan tingkat kanak - kanak yang sempat digelar pada beberapa hari selama Bulan Ramadhan lalu di Masjid Besar Dulolong kepada Pewarta Indikator Alor bahwa.

"Ini adalah kegiatan puncak daripada rangkaian perlombaan yang sempat kami gelar di Masjid Baburrahim Dulolong" Ujarnya.

Pawai Obor Jama'ah Masjid Besar Baburrahim Dulolong (Selasa,03/06/2019)

Sambungnya, "rangkaian kegiatan pawai obor ini dimulai pasca pembagian Zakat Fitrah dan merupakan sebuah ekspresi suka cita Jamaah masjid Baburrahim Dulolong menyambut kedatangan Hari Suci 1 Syawal".

Satrio juga berharap bahwa dengan kegiatan ini, keharmonisan lintas generasi di kampun Anbaang Dulolong tetap terjalin dengan harmonis.

Kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat dukungan penuh dari ketua Remaja Masjid Besar Baburrahim Dulolong.

Reporter: SB
Editor     : Redaksi Indikatoralor.com
Foto         : Dokumentasi Panitia