Terjadi Juga, Koran di Batam Kabarkan Seorang Anak Dicoret dari Kartu Keluarga -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Terjadi Juga, Koran di Batam Kabarkan Seorang Anak Dicoret dari Kartu Keluarga

Monday, May 27, 2019

Foto. Twitter.com


Indikatoralor.com - Beberapa waktu lalu publik dibuat terkejut dengan informasi di sebuah surat kabar yang mengumumkan tentang putusnya hubungan sebuah keluarga di Batam.

Koran yang kerapkali digunakan untuk penyiaran informasi berita, lowongan kerja, dan kabar duka, kini juga memuat pemberitaan soal putusnya hubungan keluarga. Hal ini terjdi pada seorang pemuda Batam berumur 22 tahun yang dicoret dari Kartu Keluarga oleh orangtuanya yang kemudian mengumumkan kejadian ini di Koran.

Kabar dicoretnya pemuda dari keluarganya itu sontak bikin heboh. Publik Seperti yang diketahui, ancaman dicoret dari Kartu Keluarga (KK) biasanya hanya berupa gertakan dari orang tua kepada anaknya yang keras kepala. Namun ternyata hal itu benar-benar nyata ada dan dialami oleh seorang pemuda Batam.

Seorang pemuda yang kini tidak diketahui keberadaannya itu dicoret dari daftar anggota keluarga. Adanya kabar di koran itu lantas membuat kehebohan dan menjadi perbincangan hangat oleh warganet.

Melansir grid.id, kabar adanya keluarga yang mencoret nama pemuda 22 tahun itu pertama kali di kicauan Twitter dengan nama akun @DindaEstu (24/5/2019).
“Coret KK bukanlah hoax teman-teman, it’s real,” ciut Dinda.

Dari unggahan foto tersebut, terlihat sebuah pernyatan yang mengatakan jika orang tua yang bernama Gunawan Wibiksana dan Lina Limandar memutuskan hubungan dengan anaknya.
Pemberitaan tersebut menyatakan sang anak yang berjenis kelamin laki-laki berinisial M tersebut tiga tahun lalu berada di Yogyakarta dan sekitarnya.

Orang tua M menyatakan jika pihaknya tidak lagi ada hubungan keluarga dan enggan bertanggung jawab atas akibat dan perbuatan sang anak. Bahkan, pernyataan tersebut tampaknya serius dilakukan oleh orang tua karena adanya penegasan di akhir pernyataan.


Reporter: INN Alor
Editor     : Redaksi
Source    : twitter.com & grid.id