Puasa di Pulau Dewata, Beginilah Kesan Hajirin Rasang -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Puasa di Pulau Dewata, Beginilah Kesan Hajirin Rasang

Saturday, May 25, 2019

Foto: Hajirin Rasang (Dopri)

Indikatoralor.com - Putra asal Kabupaten Alor Desa Dulolong yakni Hajirin Rasang yang terpilih dalam seleksi masuk Bali United U - 20 di Kupang beberapa waktu lalu kali ini menikamati Ibadah Puasanya di Pulau Dewata. (Sabtu 25/05/2019)

Putra terbaik penerus Yabes Rony ini bertolak dari Kupang ke Pulau Dewata pada 7/05/2019 lalu yakni hari ke - 2 Ramadhan guda mengikuti seleksi  masuk tim inti Bali United U - 20.

Ketika diwawancarai oleh Pewarta Indikatoralor.com Hajirin mejelaskan bahwa ia tetap menjalankan Ibadah Puasa meskipun jadwal latihannya dan rangkaian pertandingan Uji coba cukup padat.

"Kita mulai latihan tanggal 10/05/2019 tiga hari setelah sa sampai di bali, Alhamdulillah teman - teman dan pelatih disini sangat menghargai peserta seleksi tim inti yang sedang mejalankan Ibadah Puasa". Ujarnya.

"Sampai sekarang kami masih mengikuti berbagai aktivitas di Klub dan pengumunan siapa - siapa yang masuk tim inti akan diumumkan tanggal 30/05 mendatang". Sambung mantan pemain andalan Roda ini.

Ketika ditanyakan kesannya terkait pertama puasa pertama kali jauh dari orang tua Hajirin mengatakan bahwa "Sejujurnya saya rindu untuk puasa dan berkumpul dengan keluarga tapi ini semua demi membanggakan Alor tercinta, jadi sa tetap semangat mengikuti proses yang ada di sini".

Mari kita doakan semoga putra daerah ini mampu mengambil posisi di Skuad utama Bali United U - 20. Demi masa depan Sepak Bola Kabupaten Alor yang lebih gemilang


Reporter: Dj
Editor     : Redaksi
Foto         : Dokpri.Indikatoralor