Masdian Dore "Jangan Provokasi Kami, Kami Pancasila" -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Masdian Dore "Jangan Provokasi Kami, Kami Pancasila"

Tuesday, May 28, 2019

Foto. Masdian Dore (Source: Fb.com)

Indikatoralor.com - Kondisi Politik Nasional dalam kurun waktu beberapa hari terakhir cukup massif dan membuat geger hingga sempat mengganggu kestabilan pelayanan informasi Publik. Selasa (28/05/2019)

Permasalahan politik yang disusupi mencampuri dengan Isyu SARA ini mengundang banyak kecaman di kalangan masyarakat. Tidak terkecuali Masdian Dore salah satu Politisi Muda Kabupaten Alor.

Melihat kondisi yang semakin panas ini, melalui akun facebook-nya Masdian dengan terang - terangan menolak bahkan mengecam adanya penyebaran Isyu SARa yang hari ini coba dimainkan oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab melaui berbagai media komunikasi.

"Anda jangan menghasut saya dengan Isyu SARA. Kakek saya orang pertama yang mengajak dan mengijinkan keluarga kami dari Gunung Malagulelang turun tinggal di pesisir pantau sekaligus bangun Rumah Ibadah (Greja) bagi keluarga kami saat itu." Ujar Masdian.

Sambungnya, "Kampung itu namanya kampung Bama di Desa Ombay Kecamatan Pantar Timur. Saat ini Desa tersebut sudah berkembang pesat. Jauh sebelum itu, kami sudah di ikat dengan Adat Istiadat yang luhur dari Nenek Moyang Kami". Ujar sosok Politisi muda yang dikenal selalu ramah kepada masyarakat ini.

Masdian juga menegaskan bahwa persatuan dan kerukunan ini telah di wariskan oleh pendahulu - pendahulu kita "Jadi, anda yang baru lahir jangan coba - coba memprovokasi keadaan. Saya Ingatkan anda, Kami Pancasila !!!" Tegasnya.

Memang kondisi saat ini mengharuskan kita terutama Masyarakat Alor agar lebih bijak dalam mengkonsumsi setiap informasi yang beredar di berbagai media sosial. Serta tetap berpegang teguh terhadap perdamaian yang telah di warisi oleh para pendahulu (Nenek Moyang) kita.


Reporter: DJ
Editor     : Redaksi INN
Foto        : Fb.com