Bupati Alor Hari ini Resmikan Spot Wisata Modern Terbaru di Alor -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Bupati Alor Hari ini Resmikan Spot Wisata Modern Terbaru di Alor

Monday, May 27, 2019

Foto: Bupati Alor Drs. Amon Djobo (Berselendang) sedang menyusuri wahan Air tempat Wisata yang akan di resmikan.

Indikatoralor.com - Bupati Alor Drs. Amon Djobo hari ini mereksmikan lokasi pariwisata baru yang bernama Sebanjar Water Park. Senin, (27/05/2019).

Lokasi Pariwisata Sebanjar Water Park ini terletak di Pantai Sebanjar (Taman Tsap), Desa Sebanjar, Kecamatan Alor Barat Laut.

Sebanjar Waterpark yang di remsikan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Alor ini merupakan tempat wisata pertama yang memiliki berbagai macam waha air yang menakjubkan di Kabupaten Alor.

Kehadiran wahana baru ini mendapat berbagai pujian dan ucapan selamat oleh masyarakat kabupaten Alor serta salah satu bukti keberhasilan dari pemerintah Kabupaten (PEMKAB) dalam mendukung pengembangan Wisata.

Sebagaimana komentar beberapa pengguna sosial media di Postinga akun facebook yang bernama Yulius Djobo. "Luar biasa, kalo Alor bisa di tata dan kelolah dengan baik, maka Alor bisa bersaing dengan Denpasar Bali". Ujar Pemilik Akun yang bernama Ida Gaffar.

"Kabupaten Alor semakin bercahaya, #InilahBuktiKepemimpinan Bapak Amon Djobo dan Bapak Imran Duru". Ciut pemilik akun yang bernama Imelda Kaminukan.

Sebagaimana Visi Bupati Alor periode ini, akan memaksimalkan pembanguna wisata serta menjadikan Surga di Timur Matahari ini menjadi salah satu destinasi wisata andalan di NTT. Tentu hal tersebut akan mencapai puncak gemilang jika di dukung dengan semangat masyarakat Kabupaten Alor. Mari dukung Program Pemda.

Reporter         : DJ
Editor               : Redaksi INN
Foto/Sourc     : facebook.com