Terindikasi Adanya Kecurangan di Dapil IV, Hari ini Masyarakat Gelar Unjuk Rasa -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Terindikasi Adanya Kecurangan di Dapil IV, Hari ini Masyarakat Gelar Unjuk Rasa

Wednesday, April 24, 2019

Ilustrasi Gambar (Google.com)

Indikatoralor.com - Masyarakat Kecamatan Alor Barat Laut dan Kecamatan Pulau Pura akan gelar unjuk rasa hari ini. Rabu (25/04/2019).

Aksi unjuk rasa yang akan di gelar di tiga titik yakni di depan Kantor PPK Dapil IV, Bawaslu Kabupaten Alor dan di depan KPU Kabupaten Alor ini merupakan bukti dari ketidak puasan masyarakat atas sengketa pemilu di dapil IV yang berbuntut walk out nya 12 Partai Politik pengusung ini.

Sebagaimana yang dilansir dari indikatoralor.com edisi 24/04/2019 bahwa telah ditemuka  indikasi kecurangan pada lembara C1 di salahsatu TPS di dapil IV ini menjadi alasan terbesar masyarakat turun gelanggang .

Seperti yang dijelaskan oleh Sokan B Teibang salah satu anggota masyarakat dapil IV yang ikut sebagai bagian dari aksi demonstrasi ini "Besok kami akan aksi saya dan teman - teman 12 partai beserta masyarakat yang tidak terima dengan penghitugan ini akan turu jalan." Jelas Sokan.

Sambungnya, "Memang rencanya harus segel PPK karna dari 16 Partai pengusung ini 12 diantaranya sudah Walk Out dan menyetujui untuk tidak boleh pleno. Tapi, teman - teman PPK tetap bersikuku untuk tetap pleno".

Berdasarkan Informasi yang diterima oleh pewarta aliansi masyarakat serta 12 partai pengusung yang hari ini akan melakukan unjuk rasa meminta agar proses pleno dipindah ke KPU jangan dilakukan  di PPK.

Reporter: Jab
Editor     : Indikatoralor.com