Tarung 6 Kandidat, Muammar A. Daka Nahkoda Baru IPPMMAS Kota Kupang -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Tarung 6 Kandidat, Muammar A. Daka Nahkoda Baru IPPMMAS Kota Kupang

Wednesday, March 27, 2019


Nahkoda Baru IPPMAS Kota Kupang

Indikatoralor.com - Musyawarah IPPMAS (Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Marisa) Kota Kupang berlangsung dengan lancar dan cukup menegangkan. Rabu, (27/03/2019)

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula SMA Muhammadiyah Kupang ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa asal Marisa dan Pulau Kangge, Kecamatan Pantar Barat Laut, Kabupaten Alor, NTT.

Sebagaimana informasi yang disampaikan kepada reporter Indikatoralor.com, kegiatan ini memunculkan 6 kandidat ketua umum yang merupakan putra - putri terbaik IPPMMAS Kota Kupang.

Turut hadir dalam kegiatan ini para penasehat yang tidak lain merupakan penanggung jawab organisasi IPPMMAS Kota Kupang. 

Dari hasil pertarungan sengit dalam Musyawarah ini menghasilkan sebagai berikut;

Muammar A. Daka (27), 
Afrizal Khaider Magi  (3), 
Adi Saputra M.  Gorang (1), 
Muhammad U. Tong (2), 
Kasman S. Toda (3), 
Nurhayati U. Apah (0). 

Dengan perolehan suara tersebut maka Muammar A. Daka secara mutlak terpilih menjadi ketua umum IPPMMAS Kota Kupang Periode 2019-2020. 

Dalam sambutannya, pemuda yang kerap disapa Amar ini menyampaikan bahwa "Sebagai ketua terpilih tentu akan melakukan konsolidasi organisasi dan penertiban administrasi. Saya komitmen agar ke depan kami anak-anak IPPMMAS yang tergabung antara Pulau Kangge dan Marica yang ada di kota kupang ini dapat mengembangkan kemampuan agar periode kepemimpinan ini dapat memberikan manfaat untuk banyak orang". Ujarnya.

Sambungnya, "Kedepan kami juga akan fokus perkaderan pada setiap Mahasiwa baru dari dua desa yang kemudian memilih untuk kuliah di kota kupang".

Semoga IPPMMAS dapat menjadi salahsatu wadah yang mampu menjadi penjawab masalah bagi persoalan yang hari ini di hadapi oleh masyarakat di Pantar Barat Laut khususnya dan Kabupaten Alor umumnya.

Reporter: Try
Editor     : DJ
Foto         : Panitia