Suksesi Pemilu, KPU Kabupaten Alor Sosialisasi di Sekret PC IMM Alor -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Suksesi Pemilu, KPU Kabupaten Alor Sosialisasi di Sekret PC IMM Alor

Tuesday, March 5, 2019

Proses sosialisasi KPU Kabupaten Alor di Sekret PC IMM Alor
Indikatoralor.com - Kalabahi, Dalam rangka mengsukses Pemilihan Umum Serentak baik itu DPR tingkat  Kabupaten, DPR Propinsi, Dan DPR RI. DPD Dan juga Presiden dan Wakil Presiden Pada Tahun 2019. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Alor melakukan sosialisasi ke OKP Cipayung Plus tingkat Kabupaten Alor. Selasa, (05/03/2019).

Agenda ini dilaksanakan di Sekretariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Alor. Jln K.H. Ahmad Dahlan No.1 Wetabua-Kalabahi.

Sosialisasi ini dilakukan oleh Munawir Laamin, S.Pd. dan Syarifudin Laela. Selaku Komisioner KPU Kabupaten Alor. Kegiatan sosialisasi ini di ikut oleh Anggota IMM Kabupaten Alor berjumlah 60 an orng.

Dalam pengantar sosialisasi ini, Munawir La'amin selaku Komisioner KPK Kabupaten Alor mengatakan bahwa "sebagai kaum terpelajar, mahasiswa harus menjadi agen terdepan untuk mengsosialisasikan, mengontrol dan mensukses kegiatan Pemilihan Umum Serentak ini secara damai" Tegasnya.

Sementara itu, Ketua PC IMM Kab. Alor menyampaikn ucapan Terima kasih kepada KPU Kabupaten Alor yg telah meluangkan waktunya untk melakukan sosialisasi di Sekretariat PC IMM Kabupaten Alor.

Jamra Lapung, Selaku ketua PC IMM Kabupaten Alor juga mengingatkan kepada seluruh anggota IMM yang hadir  bahwa "agenda sosialisasi ini saya harapkan agar tidak saja berakhir di sekretariat, akan tetapi sebagai kader dan generasi penerus mari kita menjadi penyambung lidah dari KPU". Pungkas Jamra.

Sambungnya, "Mari kita sosialisasika  hal - hal yang berkaitan dengan pemilu yang akana datang  kepada anggota keluarga ataupun masyarakat disekitar kita agar proses perhelatan Pesta Demokrasi ini dapat berlangsung sesuai dengan yang kita harapakan bersama". Pungkasnya.

Proses Sosialisasi KPU Kabupaten Alor ini berlangsung khidmat dan lancar hingga selesai.

Reporter:  Tata Jems
Editor     : Jois
Foto         : PC IMM Kab. Alor