PC IMM Kabupaten Alor, Refleksi Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ke - 55 Tahun -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

PC IMM Kabupaten Alor, Refleksi Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ke - 55 Tahun

Thursday, March 14, 2019

Prosesi Peringatan Refleksi Milad IMM ke - 55

Dalam Rangka Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ke - 55 Tahun yg Terhitung Mulai Sejak Kelahiran IMM pada Tanggal 14 Maret 1964 - 14 Maret 2019, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kembali Menyelenggarakan Acara Refleksi Milad IMM Ke - 55. Kamis ( 14/03/2019)

Kegiatan ini berlangsung di aula MTS. N. Kalabahi. Dalam momentum Milad IMM ini,  Ketua IMM Kabupaten Alor IMMawan Jamra Lapung menyampaikan Bahwa Penting untuk Kita Mengetahui Sejarah.
Kemudian mengulas sejarah IMM, bukan membuat kita hanyut dan bernostalgia semata. Tapi mengulas sejarah IMM hari ini untuk kita menghadapi tantangan global yang kian hari kian membias.
 
Sungguh Luar Biasa IMM Karena Memperingati Hari Jadi IMM Yang Ke - 55 ini Kita Dihadapkan Pada momentum politik, Sehingga Sudah Semestinya Kita terus Menjaga sikap independensi kita Sebagai Seorang Mahasiswa dan juga sebagai Sebuah Organisasi agar pegelaran politik yang akan kita lewati bersama Nantinya akan Berjalan Dengan Aman, Damai Dan Lancar.

Selain Itu, menurut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Alor yang juga turut menghadiri acara Milad IMM ini mengatakan bahwa "Momentum Milad IMM yang Ke - 55 ini Wajib Kita bersyukur atas Usia IMM yang sudah mencapai usia yang ke 55 Tahun. Karena Usia IMM sekarang Terbilang Sudah Matang. Sehingga, Momentum.ini Mari Kita Jadikan untuk Terus Membangun dan Mendukung Persyarikatan agar Kedepan Lebih Baik Dan Lebih Maju Lagi". Ujar Ketua PDM Kabupaten Alor.

Sambunya, "Mahasiswa yang Kuliah Di STKIP Muhammadiyah Kalabahi mesti menurut dengan ketentuan yang sudah berlaku, Salah satunya adalah harus masuk dan bergabung dengan Organisasi Otonom Muhammadiyah di Kampus yaitu IMM, Klau kemudian ada yang tidak mau, maka itu kembali pada haknya individu masing-Masing".

Tidak lupa pula ucapan hangat dari Try Setyawan Daeng Mamala, Mantan Ketum PC IMM Kabupaten Alor mewakili Keluarga Besar Indikator Alor Mengucapkan Selamat Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Yang Ke - 55 Tahun. Semoga Semakin Jauh maju dan menjadi garda terdepan dalam mencerahkan Ummat Dan Bangsa.


Reporter: Try
Editor     : MA
Foto        : Redaksi