Hadiri Musyawarah IPPMMAS, Berikut Pesan Abdullah S. Toda -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Hadiri Musyawarah IPPMMAS, Berikut Pesan Abdullah S. Toda

Wednesday, March 27, 2019


Abdullah S. Toda
Indikatoralor.com- Kupang, Musyawarah Umum Anggota (MUA) Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiwa Marisa Kota Kupang telah berlangsung damai dan lancar. Rabu, (27/03/2019)

MUA yang di laksanakan di Aula SMA Muhammadiyah Kupang ini menghadirkan satu pembicara kunci yakni Abdullah S. Toda yang tidak lain merupakan salah satu penanggung jawab IPPMMAS Kota Kupang.

Dalam penyampaiannya, Abdullah S. Toda yang juga saat ini menjabat sebagai Kabid Organisasi DPP IMM ini berharap agar kader-kader IPPMMAS mampu menyiapkan segala potensi karena saat ini generasi sedangkan di hadapkan dengan masa yang serba industrial, bila kita kehilangan skill dan keterampilan yang lebih maka generasi akan kehilangan momentum, karena tidak semua kesempatan yang hadir barengan dengan kemampuan. Ujarnya.

Senada dengan itu, Abdul Majid B. Laba selaku ketua Umum IPPMMAS Kota Kupang 2018-2019, berharap agar kader-kader IPPMMAS kedepan jauh lebih baik dari pada sebelumnya serta dapat dan mampu bersaing dengan Oeganda lain yang ada di Kota Kupang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sadikun Karabi, Nasrun Sahabu, Pahlawan Manapa, Abdul Haris Bala yang juga menjadi penasehat dan penanggung jawab organisasi ini.

Musyawarah yang berlangsung dengan khdimat hingga rangkaian pemilihan selesai.

Reporter: Try
Editor     : DJ
Foto        : Whatsapp Profile