Tau Balihonya Dirusak, Inilah Reaksi Caleg DPRD Kabupaten Alor Dapil IV -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Tau Balihonya Dirusak, Inilah Reaksi Caleg DPRD Kabupaten Alor Dapil IV

Friday, January 25, 2019

Foto Sokan B Teibang (Source. Facebook.com)

Indikatoralor.com - Abal, Calon Anggota Legislaif Kabupaten Alor Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Alor Barat Laut dan Kecamatan Pulau Pura Fraksi Golongan Karya (Golkar) Sokan B. Teibang tetap tenang meskipun mengetahui Alat Praga Kampanyenya dirusak. Jum'at (25/01/2019).

Hal ini terkonfirmasi oleh pihak pewarta indikatoralor.com ketika menghubungi langsung Sokan yang tidak lain bertujuan untuk menanyakan kebenaran daripada kejadian yang sempat diunggah ke Akun Social Medianya.

Melalui proses konfirmasi Tokoh Politik Muda Kelahiran Desa Lewolang ini menerangkan bahwa Baliho yang dipajang di tiga titik yang berbeda yaitu di ujung timur Desa Dulolong serta di Desa Alor Kecil dan Alor Besar didapati telah roboh dan tampak seperti disobek dengan sengaja.

Kendatipun Demikian, melalui akun Facebooknya Sokan  mengatakan bahwa "Seorang pejuang akan menjadi musuh bagi lawan - lawannya. Sebagai musuh, dia akan merasa tidak nyaman. Iri hati dan dengki terhadapa pejuang dengan terus melakukan cara picik dalam mengganggu lawannya". Demikian Ciutan Sokan di akun Social Medianya.

Di akhir ciutannya, dengan menggunakan Huruf kapital, Sokan juga menegaskan bahwa "SAYA MASIH ADA SEBAGAI PEJUANG SAMPAI KAPANPUN".

Status akun Sokan B. Teibang (Facebook.com)


Kejadian ini tidak sedikitpun mengurangi kebulatan tekat Pemuda Ampera ini untuk maju dan mengabdikan diri untuk membangun Kecamatan Alor Barat Laut dengan bekal Ilmu dan pengalaman yang dimilikinya.

Reporter: Jab
Editor      : Jab