Pengurus PC IMM Alor Resmi Dilantik -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Pengurus PC IMM Alor Resmi Dilantik

Wednesday, January 30, 2019

Foto Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan (Reporter. Dock)

Indikatoralor.com - Kalabahi, Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Alor hari ini resmi di selenggarakan. Rabu, (30/01/ 2019)

Bertempat di Aula MTS 01 Alor - NTT Pelantikan yang  dengan Tema "membentuk Karakter Kader dan mencetak Kader yg berkualitas". Ini berlangsung khidmat dan lancar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Amirulah selaku Asisten 1 Bupati Alor, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Alor, perwakilan Polres Alor, Dandim 1622 Alor, Pimpinan Cabang Demisioner dan Ketua DPD IMM NTT, DPD KNPI Kab Alor serta dihadiri juga oleh pimpinan OKP Nasional Lokal yang berada di Kabupaten Alor.

Dalam  sambuatannya Ketua Umum Pimpinan Cabang Terpilih IMM Kabupaten Alor Periode 2018-2019, IMMawan Jamra Lapung, mengatakan bahwa "kepemimpinan adalah amanah, untuk di laksanakn dan amanah ini akan dijalankan dengang penuh rasa  tanggung jawab. Setiap Kamu Adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban terhadap apa yang telah di pimpinannya". Ujar Jamra.

Di akhir sambutannya, Pria Asal Desa Dulolong Barat ini mengatakan bahwa "memasuki tahun politik baik itu pemilihan  DPRD Kabupaten, Propinsi dan juga pusat , DPD dan juga pemilihan Presiden dan wakil Piresiden, dipenuhi dengann berbagai isu yg tidak menyehatkan. Untuk itu, sebagai Kaum muda yakni kaum yang berpengetahuan marilah kita menjaga sikap Independen kita, jangan sampai kita menjadi orang - orang yang mau menjual idealismenya demi persoalan perut. Mari kita kawal bersama agar pemilihan ini berjalan dengan baik dan agar keamanan negeri ini tatap terjaga dengan baik". Pungkasnya.

Pada kesempatan ini juga Mukmin Amsidi selaku Pengurus DPD IMM angkat bicara. Dalam sambuatannya di depan para hadirin, Mukmim memberikan apresiasi yang luar biasa kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik, "Semangat ini jangan hanya dilisan tetapi lebih pada implementasi untuk itu harapannnya adalah kekompakan dan kesebersamaan harus tetap di rawat". Ujar Sekertaris Bidang Orangnisasi DPD IMM NTT ini.



Reporter: PC IMM Kab. Alor
Editor     : Jab