Heboh, Baliho Caleg DPRD Kabupaten Alor Dapil IV Dirusak -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Heboh, Baliho Caleg DPRD Kabupaten Alor Dapil IV Dirusak

Thursday, January 24, 2019

Source : Facebook.com

Indikatoralor.com
- Alor, Baliho/Alat Peraga Kampanye Calon Legislatif Dapil IV Sokan B. Teibang dirusak Oknum tidak dikenal. Jum'at (25/01/2019)

Berdasarkan Informasi yang diterima oleh pewarta Indikatoralor.com kejadian pengrusakan ini dilakukan pada malam hari tepatnya Rabu, 23/01/2018 malam.

Dua spanduk yang dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab ini salahsatu diantaranya tertera foto Calon Legislatif Dapil IV dan Mantan Bupati Alor (Bapak Ans Takalapeta) yang dipajang di pinggir jalan Desa Alor Kecil dan Desa Alor Besar.

Ketika dikonfirmasi terkait kejadian ini, kepada pewarta Sokan menerangkan bahwa "ini hanya baliho saya deng Pak Ans yang mereka robek dan cabut. Caleg partai lain dibiarkan walaupun ada sama - sama berdiri di satu lokasi".

"Insya Allah ini tanda - tanda baik. Baliho di komplek Lekaduli Dulolong juga di robek. Baliho saya itu hanya aman di Depan Masjid Dulolong Barat dan di Komplek Buvaita saja. selain dari itu di robek semua." Ujar Kader Muda yang pernah berhasil mendampingi putra - putra terbaik Alor dalam salahsatu Kejuaraan Liga Sepak Bola hingga tembus ke tingkat Nasional ini.

Merespon kejadian ini agar tidak menyulut emosi beberapa anak muda yang menjadi simpatisannya, Sokan B. Teibang juga berharap agar tidak membalas tindakan kejahatan yang sudah dilakukan ini dengan tindak kejahatan pula. Biarkan tuhan yang membalas semua.


Reporter: Jab
Editor     : Jab